Sama seperti tradisi Marvel Studios sebelumnya, tahun 2022 ini juga sepertinya akan diisi dengan berbagai serial menarik dari Marvel Cinematic Universe, yang dimaksudkan untuk tayang di saluran streaming Disney+. Setelah sukses menayangkan episode final dari serial Moon Knight yang dirilis sekitar dua minggu lalu, kedepannya Marvel akan menayangkan serial solo dari dua superhero wanita baru di MCU, Ms. Marvel dan She-Hulk. Khusus untuk She-Hulk sendiri, serialnya dipastikan akan dimeriahkan juga oleh para superhero veteran.

Serial She-Hulk yang dipimpin oleh Jessica Gao ini akan berfokus kepada keponakan Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) yang bernama Jennifer Walters (Tatiana Maslany). Selain berkarier sebagai pengacara superhero, Jennifer dikenal juga sebagai Hulk versi wanita bernama She-Hulk yang mendapatkan kekuatan supernya setelah mendapatkan transfusi darah dari pamannya. Setelah sebelumnya sempat membuat penggemar penasaran dengan penampilan She-Hulk, Marvel akhirnya merilis sebuah trailer perdana dari serialnya yang memperlihatkan penampilan perdana Jennifer sebagai raksasa hijau tersebut.

Pertama kali dibagikan oleh saluran Youtube resmi Marvel Entertainment, trailer She-Hulk ini dimulai dengan Bruce yang mengatakan bahwa menjadi superhero adalah “trial by fire,” yang artinya harus siap ditempa dengan berbagai macam tekanan. Kata-kata tersebut kemudian diartikan oleh Jennifer yang akhirnya bisa berubah menjadi She-Hulk setelah dihadapkan pada sebuah tes dari pamannya yang sengaja membuatnya meresa terancam. Setelah menyadari kekuatannya, sepertinya She-Hulk memilih berdamai dengan penampilan barunya tersebut dan mencoba untuk beraktifitas seperti biasa.

Dalam trailernya juga terlihat seperti apa kecelakaan mobil yang dialami oleh Jennifer, di mana dia akhirnya harus mendapatkan transfusi darah yang mengandung radiasi gamma dari pamannya. Dalam cuplikan adegan lain juga terlihat sekilas penampilan dari supervillain di serialnya yang bernama Titania (Jameela Jamil), serta musuh bebuyutan pamannya yang bernama Emil Blonsky alias Abomination (Tim Roth). Sepertinya kehadiran mereka akan menjadi ‘trial by fire‘ bagi She-Hulk yang baru menemukan kekuatannya.

Bersamaan dengan perilisan trailer perdana ini, terungkap juga bahwa judul resmi serialnya adalah She-Hulk: Attorney at Law, dan perilisannya sendiri akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti, bertepatan dengan libur nasional Kemerdekaan Indonesia. Serial She-Hulk sendiri dipastikan akan mempunyai total sembilan episode dan menjadi bagian dari Fase 4 MCU. Kita nantikan saja aksi dari superhero wanita yang gagah perkasa ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.