Setelah jeda yang cukup panjang, sekitar dua tahun dari season sebelumnya, serial The Boys Season 3 dipastikan akan segera tayang pada tahun ini. Diadaptasi dari komik superhero nyeleneh karya Garth Ennis dan Darick Robertson, serial andalan saluran streaming Amazon ini berfokus pada sekelompok manusia biasa yang disebut The Boys, dalam misi mereka untuk menggulingkan perusahaan korup Vought International yang menciptakan banyak manusia super untuk kepentingan mereka.

Selain kembali dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Karen Fukuhara, Tomer Capon, Laz Alonso, Erin Moriarty, Anthony Starr, dan Giancarlo Esposito, serial The Boys Season 3 juga akan kedatangan para pemeran superhero baru, seperti Jensen Ackles sebagai Soldier Boy, Laurie Holden sebagai Crimson Countess, Sean Patrick Flanery sebagai Gunpowder, Kristin Booth dan Jack Doolan sebagai TNT Twins, Miles Gaston Villanueva sebagai Supersonic, dan Nick Wechsler sebagai Blue Hawk. Dengan jadwal perilisan serialnya yang tinggal sekitar dua minggu lagi, Amazon baru saja merilis trailer perdana The Boys Season 3.

Pada trailer yang baru saja dibagikan oleh saluran Youtube resmi Prime Video ini terlihat dengan jelas betapa brutalnya serial The Boys Season 3. Di mulai dengan cuplikan adegan yang mempertanyakan kejiwaan Homelander, trailernya juga memperlihatkan kehidupan para The Boys yang ‘mencoba’ untuk hidup normal. Namun, semuanya segera berubah setelah para superhero baru mulai bermunculan. Untuk menghadapi mereka, karakter Billy Butcher yang diperankan oleh Urban sepertinya akan mencoba serum baru yang dapat mengubahnya menjadi manusia super selama 24 jam.

Seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, para superhero baru seperti Soldier Boy, Crimson Countess, Gunpowder, dan sebagainya akan diceritakan berada di sebuah tim super yang disebut Payback. Masih belum diketahui apakah para superhero ini akan muncul pada masa sekarang atau hanya dalam cerita flashback, mengingat kisah asli di komiknya menceritakan bahwa Payback adalah tim super yang aktif pada era Perang Dunia II.

Jika mengambil alur kisah yang sama seperti di komiknya, bukan tidak mungkin kisah flashback mereka sebenarnya dimaksudkan untuk membangun latar belakang Soldier Boy yang akan muncul sebagai salah satu karakter penting di serialnya. Kebenarannya akan segera terjawab saat serial The Boys Season 3 tayang perdana di sluran streaming Amazon pada 3 Juni besok. Kita lihat saja nanti seperti apa kelanjutan konflik antara The Boys dan para superhero nyeleneh ini ya, Geeks.