Sukses dengan Ragnarok, yang telah berhasil mengangkat kembali waralaba film Thor, Marvel Studios dipastikan akan segera merilis film solo keempatnya yang berjudul resmi Thor: Love and Thunder. Kembali digarap oleh sutradara film sebelumnya, yaitu Taika Waititi, film Marvel Cinematic Universe ke-29 ini digadang-gadang akan menjadi film superhero romantis, di mana kisahnya banyak mengambil materi asli dari kisah Thor Odinson dan kekasihnya yang bernama Jane Foster di Marvel Comics.

Kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, film ini juga akan dimeriahkan oleh Natalie Portman sebagai Jane Foster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Christian Bale sebagai supervillain Gorr the God Butcher, bersama para pemeran Guardians of the Galaxy, seperti Chris Pratt, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, Vin Diesel, dan juga Sean Gunn. Menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa minggu lagi, sebuah foto yang diambil dari film Thor: Love and Thunder baru saja mengungkap penampilan gagah dari karakter Jane dan juga Valkyrie. Simak fotonya di bawah ini:

Foto yang dibagikan oleh akun Twitter DiscussingFilm ini memperlihatkan sosok Valkyrie yang kini telah menjadi Raja New Asgard dan juga Jane dalam tampilan barunya sebagai Mighty Thor. Merke berdua tampak tengah duduk berdampingan di singgasana megah yang kemungkinan berada di ruang sakral Council of the Gods. Selain memberikan tatapan mata yang tajam dan juga fokus, King Valkyrie dan Mighty Thor juga tampak sangat mengintimidasi dengan tubuh mereka yang sekarang terlihat lebih kekar.

Terakhir kali Valkyrie terlihat di film Endgame, Thor memang telah memberikan tanggung jawab New Asgard kepadanya, sehingga tidak aneh jika pada akhirnya Valkyrie menjabat sebagai ‘Raja’ baru Asgard yang berada di Tønsberg, Norwegia. Sedangkan karakter Jane yang absen di film Ragnarok, tampaknya akan diceritakan mendapatkan kekuatan sang God of Thunder setelah menemukan dan berhasil mengangkat Mjolnir yang sempat ditinggalkan oleh Thor setelah Hela menghancurkannya sampai berkeping-keping.

Menariknya, kisah Jane yang berubah menjadi Mighty Thor ini akan menjadi salah satu elemen penting di film keempat Thor nanti, di mana Thor sendiri sepertinya akan sangat terkejut setelah mengetahuinya. Duet maut antara Thor Odinson, Mighty Thor, dan King Valkyrie yang akan melawan supervillain Gorr the God Butcher ini akan segera bisa kita saksikan, saat film Thor: Love and Thunder dirilis pada 8 Juli 2022 nanti.