Sukses dengan film Godzilla yang dirilis pada tahun 2014 silam, Legendary Entertainment
bersama Warner Bros. Pictures lansung memanfaatkan momentum tersebut untuk memperkenalkan jagat sinematik kaiju yang disebut MonsterVerse. Selain Godzilla, studio juga telah memperkenalkan Kong melalui film solonya yang berjudul Kong: Skull Island. Setelah Godzilla tampil dengan film solo keduanya, mereka kemudian bertemu pada tahun 2021 lalu dalam pertarungan epik di film block buster berjudul Godzilla vs. Kong.

Meskipun ditayangkan pada masa pandemi, tetapi film Godzilla vs. Kong berhasil meraup pendapatan fantastis sekitar 6,8 triliun rupiah. Dan berkat kesuksesan film crossover pertama MonsterVerse tersebut, tampaknya kisah persaingan antara Godzilla dan Kong akan terus berlanjut. Beberapa waktu lalu WB bahkan telah mengumumkan bahwa suutradara Adam Wingard akan kembali menggarap film Godzilla vs. Kong 2. Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plot sekuelnya nanti, yang jelas jika tidak ada halangan, produksi filmnya diperkirakan akan dimulai pada tahun ini di Australia.

Dan sekarang, Deadline baru saja melaporkan bahwa film Godzilla vs. Kong 2 telah menemukan pemeran utama manusia di filmnya. Aktor Inggris bernama Dan Stevens dipastikan akan menjadi protagonis ‘manusia’ di film MonsterVerse mendatang yang akan digarap oleh Wingard. Sejauh ini masih belum diketahui siapa identitas karakter yang akan diperankan oleh Stevens, begitu juga dengan jajaran aktor lain yang akan terlibat di filmnya.

Menariknya, film Godzilla vs. Kong 2 akan menandai kolaborasi kedua antara Stevens dan Wingard, setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam film thriller The Guest yang dirilis pada tahun 2014. Selain sukses memerankan karakter Beast di film live action Beauty and the Beast, Stevens juga terlibat dalam berbagai film sukses Hollywood lainnya, termasuk Night at the Museum: Secret of the Tomb, Colossal, dan The Call of the Wild.

Pengumuman terbaru ini secara tidak langsung telah mengonfirmasi bahwa pengembangan film Godzilla vs. Kong 2 masih berjalan lancar sampai sekarang. Tinggal menunggu waktu sampai WB dan Legendary mengumumkan siapa saja para aktor yang akan beradu akting dengan Stevens. Karena saat ini filmnya masih dalam tahap awal pengembangan, dan masih belum mempunyai tanggal rilis resmi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.