Dalam cerita di seri One Piece meskipun bajak laut memiliki banyak karakter kuat, tetapi angkatan laut pun tidak kalah. Mereka juga diketahui memiliki banyak karakter kuat yang memang dipersiapkan untuk menghadapi berbagai ancaman seperti bajak laut. Beberapa diantaranya adalah Kizaru, Sengoku, Garp, dan masih banyak nama lainnya. Mereka adalah angkatan laut yang terkenal memiliki kekuatan dahsyat.

Berbicara mengenai para admiral banyak para fans yang memprediksi bahwa mereka akan menghadapi para kru Topi Jerami. Dalam hal ini adalah trio monster di kelompok tersebut. Berdasarkan spekulasinya, Luffy akan bertarung menghadapi Sakazuki. Sedangkan, Zoro akan menghadapi Fujitora dan Sanji akan menghadapi Kizaru. Admiral Green Bull akan menghadapi karakter lain.

Pertarungan Luffy dan Sakazuki dianggap memang masuk akal, karena keduanya memiliki sejarah yang panjang, apalagi dia yang sudah membunuh Ace. Namun, sebagian fans meyakini bahwa dua kru Topi Jerami lainnya – khususnya Sanji – tidak akan menghadapi apa yang diprediksikan tersebut. Banyak fans memprediksi pertarungan Sanji dan juga Kizaru karena mereka memiliki gaya bertarung yang sama.

Tetapi, sejauh yang diperlihatkan dalam ceritanya Sanji tidak pernah mencari lawan yang memang memiliki gaya bertarung yang sama. Justru, sering kali lawan yang dihadapi oleh Sanji memiliki gaya bertarung yang berlainan dengannya. Dan jika Geeks perhatikan, setiap lawan yang dihadapi oleh Sanji pasti memiliki “alasan” tersendiri bagi Sanji. Misalnya pertarungan Sanji melawan Queen.

Queen selalu mengatakan kepada Sanji bahwa dia jauh lebih hebat dan lebih cerdas dibandingkan ayahnya, Vinsmoke Judge. Tetapi, Sanji tidak peduli akan hal itu. Dia juga menghajar Queen yang sudah mencoba untuk melukai dan menyerang Osome. Lalu, apa yang kemudian menjadi alasan pertarungan antara Sanji dan juga Green Bull? Tidak lain dan tidak bukan adalah makanan.

Seperti yang kita ketahui, Green Bull sudah berpuasa selama kurang lebih tiga tahun. Menurutnya, makan adalah sesuatu yang melelahkan membuatnya kehilangan banyak tenaga. Masih belum diketahui apakah hal ini merupakan bagian dari kekuatan buah iblis Green Bull atau bukan. Di sisi lain, Sanji adalah sosok yang begitu memuja makanan. Dia sangat jatuh cinta terhadap makanan.

Yang menarik juga adalah dalam pertemuannya dengan Fujitora, dia sempat membuatkan makanan. Artinya mungkin saja Green Bull juga adalah seorang koki yang cukup handal. Kemudian, Green Bull pun memiliki rasa suka yang besar terhadap wanita, sama seperti halnya Sanji. Terakhir, di dunia nyata terdapat sebuah penyakit yang biasanya menyerang kerbau atau banteng yang bernama “Black Leg.”

Biasanya, binatang yang terkena penyakit mengerikan tersebut akan sakit dan tewas. Memang, penyakit tersebut mungkin tidak ada kaitannya dengan cerita di seri One Piece, namun mungkin hal ini bisa menjadi petunjuk bahwa Sanji akan berhasil mengalahkan Green Bull. Jadi, kesimpulannya, pertarungan antara Sanji dan Green Bull dirasa cukup masuk akal karena beberapa alasan di atas.

Sehingga, pertarungan terakhir Sanji bukan hanya sekedar adu kekuatan tendangan atau adu kecepatan. Meskipun begitu, memang tidak menutup kemungkinan juga Sanji akan berhadapan dengan Kizaru. Tetapi, dengan alasan di atas peluang pertarungan antara Sanji melawan Green Bull dianggap lebih besar. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah Sanji akan berhadapan dengan Green Bull atau Kizaru?