Sukses dengan film F9 yang dirilis pada awal tahun 2021 lalu, waralaba Fast & Furious dipastikan akan melanjutkan kisah dan rangkaian aksi menegangkannya dengan film Fast & Furious 10 dan 11. Dua sekuel yang rencananya akan diproduksi secara bersamaan ini tadinya akan kembali digarap oleh Justin Lin. Namun, tidak lama setelah produksinya dimulai, Lin justru memutuskan mundur dan akhirnya digantikan oleh Louis Leterrier. Dua sekuel terakhirnya ini diperkirakan akan rilis secara berurutan pada tahun 2023 dan 2024.

Untuk film Fast & Furious 10 yang berjudul resmi Fast X, dipastikan akan kembali melibatkan para aktor veteran, termasuk Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, dan Charlize Theron. Tidak ketinggalan juga para pemeran baru yang sudah sangat populer di industri perfilman Hollywood, seperti Brie Larson dan Jason Momoa. Baru-baru ini, saat produksi Fast X tengah berlangsung di Inggris, situs Just Jared membagikan deretan foto yang memperlihatkan penampilan perdana Momoa sebagai villain utama di filmnya nanti.

Meskipun saat ini identitasnya masih dirahasiakan, tetapi penampilan sangar Momoa sudah sangat mengindikasikan bahwa dia akan tampil sebagai antagonis yang mengancam Dominic Toretto (Diesel) dan keluarganya. Dalam beberapa bocoran fotonya, Momoa terlihat mengenakan jaket kulit bercorak sisik ular, kaus dan celana berwarna hitam, lengkap dengan kacamata hitam yang membuatnya tampak gagah. Tampaknya dia tengah melakukan adegan aksi, di mana dia mengendarai sebuah motor untuk menaiki tangga.

Dalam berbagai sesi wawancara sebelumnya, Momoa sendiri sempat menggambarkan karakter antagonis yang diperankannya sebagai ‘bad boy flamboyan’, di mana sifatnya kasar dan sulit ditebak. Belum lama ini aktris Charlize Theron, yang berperan sebagai villain bernama Cipher, sempat juga membagikan foto dirinya tengah berada di lokasi syuting bersama Momoa, kemungkinan karakter yang diperankannya akan mempunyai hubungan dengan karakter Momoa.

Seperti yang kita tahu, Cipher adalah musuh Dom dan keluarganya sejak film kedelapan yang berjudul The Fate of the Furious (2017). Ada kemungkinan di film kesepuluhnya nanti, dia akan bersekutu dengan karakter Momoa yang tidak kalah berbahaya. Aksi Momoa sebagai villain berbahaya ini dapat kita saksikan nanti, saat Universal Pictures merilis film Fast X pada 19 Mei 2023 mendatang.