Arc Wano Country dalam seri One Piece menjadi sebuah cerita besar yang berfokus pada upaya dari klan Kozuki untuk membalas dendam apa yang sudah dilakukan oleh Kaido dan Orochi terhadap Kozuki Oden dan juga para penduduk Wano. Upaya balas dendam tersebut dilakukan oleh Red Scabbards yang merupakan pengikut dari Kozuki Oden.

Red Scabbards pergi meninggalkan tuan mereka demi bisa kembali bertemu suatu hari nanti, dan kesempatan tersebut digunakan untuk membalas dendam mereka yang sudah membunuh tuannya. Dalam babak ketiga di arc Wano, diperlihatkan bagaimana Red Scabbards – yang bergabung dengan aliansi Luffy – berhasil mengejutkan Kaido dan menghasilkan sedikit luka.

Meskipun begitu, pada kenyataanya kaido masih terlalu kuat dan tangguh untuk dihadapi oleh mereka. Perbedaan kekuatan yang terlalu jauh membuat Red Scabbards bukan tandingan bagi Kaido. Pertempuran yang terjadi di atap istana Kaido justru menjadi kekalahan besar bagi mereka. Red Scabbards pun justru terluka parah akibat pertempuran tersebut.

Setelah mereka dirawat oleh sosok misterius, mereka kemudian harus berhadapan dengan Kanjuro. Mereka pun bahkan berhadapan dengan Orochi sebelum kemudian memenggal kepalanya. Setelah itu, tidak diketahui lagi sebagian nasib dari Red Scabbards, termasuk Denjiro. Di chapter 1012 kemarin diperlihatkan bagaimana Red Scabbards berpencar ke berbagai lokasi berbeda.

Meskipun begitu, pada saat itu Denjiro sendiri sudah diperlihatkan menghilang. Inilah yang kemudian menjadi pertanyaan besar, ke mana Denjiro selama ini? Salah satu kemungkinannya adalah Denjiro menghilang untuk menolong Hiyori. Denjiro mungkin tidak tahu keberadaan Hiyori di Onigashima, namun Denjiro mungkin menyadari keberadaan Hiyori sebagai sosok misterius yang merawat mereka ketika terluka.

Mungkin, saat itu, Hiyori pertama kali membangunkan Denjiro dan meminta bantuannya untuk bersembunyi menunggu kesempatan membunuh Orochi. Denjiro adalah sosok yang melihat kematian kedua orang tua Hiyori, sehingga koneksi antara Denjiro dan Hiyori sangat dalam dan spesial. Hiyori sendiri sepertinya mengetahui sesuatu tentang Orochi, dan meminta bantuan Denjiro untuk menyelidikinya.

Bisa jadi sesuatu yang dimaksud tersebut adalah harta karun milik klan Kozuki, atau sesuatu yang menjadi milik Kozuki Oden dan dicuri oleh Orochi. Kemungkinan lainnya adalah Denjiro bisa jadi menghilang karena dia mencari keberadaan Road Poneglyph milik Kaido. Ketika Red Scabbards pertama kali tiba di Onigashima, dia pun langsung menyapa Sasaki, yang merupakan salah satu Flying Six.

Sasaki sendiri kemudian terkejut melihat Denjiro dan mengatakan bahwa dia mendengar jika Denjiro (alias Kyoshiro) tidak akan muncul dalam jamuan makan malam Kaido pada tahun ini. Artinya, Denjiro sudah beberapa kali pergi atau berada di Onigashima. Denjiro juga tahu tentang detail pulau ini seperti Torri Gate, sehingga jelas sebelumnya Denjiro sudah melakukan pengintaian terlebih dahulu.

Jika memang demikian, artinya Denjiro juga sudah mengetahui atau mencari informasi mengenai bagian dalam dari pulaunya dalam salah satu festival api. Ketika Denjiro melakukan hal tersebut, mungkin Denjiro juga menemukan di mana Kaido menyembunyikan Road Poneglyph miliknya. Sehingga, setelah semuanya selesai, Denjiro akan melaporkan hal tersebut kepada Luffy.

Dan untungnya, di chapter 1048 kemarin diperlihatkan bagaimana Denjiro berhasil menyelamatkan nyawa dari Hiyori yang hampir saja tewas dibunuh oleh Orochi. Denjiro datang tepat waktu untuk menebas kepala dari Orochi, yang memang hanya tersisa satu. Meskipun tidak ada konfirmasi jelas mengenai kematian Orochi, namun kemungkinan Orochi benar-benar tewas kali ini karena tidak ada lagi kepala yang tersisa dari form Zoannya.