Tidak lama setelah serial Game of Thrones selesai dengan season kedelapannya, HBO selaku saluran streaming yang menaungi warabalanya langsung mengonfirmasi bahwa mereka akan melanjutkan kisah di semestanya dengan sebuah spinoff prekuel berjudul House of Dragon. Diciptakan oleh novelis Game of Thrones, George R.R. Martin, bersama Ryan J. Condal, serialnya diadaptasi langsung dari novel Fire & Blood yang bercerita tentang perang saudara di antara klan Targaryen yang pada saat itu berkuasa di Westeros.

Berlangsung sekitar 200 tahun sebelum peristiwa inti Game of Thrones, serial House of DragonĀ sendiri dipastikan akan menghadirkan para karakter menarik dalam sejarah Westeros, khususnya King’s Landing, termasuk Prince Daemon Targaryen (Matt Smith), dan Princess Rhaenyra Targaryen (Emma D’Arcy), yang mulai berseteru untuk memperebutkan takhta Seven Kingdoms sepeninggalan King Viserys I Targaryen (Paddy Considine). Menjelang perilisan filmnya yang akan tayang pada pertengahan tahun ini, HBO baru saja merilis deretan poster yang memperlihatkan para karakternya.

Berdasarkan poster-poster yang baru saja dibagikan melalui akun Twitter resmi House of DragonĀ terlihat para karakter utama di serialnya. Pada poster pertama sampai ketiga, secara berurutan terlihat Lord of Seven Kingdom Viserys, Prince Daemon, dan anak tertua Viserys bernama Rhaenyra, yang merupakan pusat konflik di serialnya nanti. Sebagai bagian dari Targaryen, ketiga orang penting dari klan legendaris ini nantinya akan diperlihatkan mempunyai naganya masing-masing yang bisa mereka kendarai sendiri.

Kemudian pada foto-foto selanjutnya terlihat juga Lady Alicent Hightower (Olivia Cooke), Corlys Velaryon alias pelaut legendaris yang dijuluki Sea Snake (Steve Toussaint), seorang dragonrider sekaligus istri Corlys bernama Rhaenys Velaryon (Eve Best), pendekar pedang bernama Ser Criston Cole (Fabien Frankel), Mysaria (Sonoya Mizuno) yang merupakan sekutu Daemon, dan terakhir ayah Alicent sekaligus sang Hand of the King dari Viserys yang bernama Ser Otto Hightower (Rhys Ifans).

Dengan dirilisnya berbagai poster terbaru House of Dragon ini, tampaknya HBO ingin game ofmemperkenalkan para karakter utama di serialnya kepada para penggemar setia Game of Thrones sekaligus mengingatkan bahwa serialnya akan segera tayang tidak lama lagi. Serial yang digadang-gadang akan menjadi andalan baru HBO ini dipastikan akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 21 Agustus 2022 nanti, dengan season perdananya yang akan berjumlah 10 episode. Kita nantikan saja ya, Geeks.