Ultimate Comics Kang The Conqueror

Kang di sini sebenarnya merupakan varian dari Susan “Sue” Storm, salah satu anggota Fantastic Four yang berjuluk the Invisible Woman. Sue muncul pertama kali di Ultimate Comics Wolverine #4 pada tahun 2013. Dia datang dengan rencana untuk mengubah waktu, dan membatalkan seluruh pertempuran mengerikan dalam peristiwa Ultimatum yang menghancurkan sebagian besar kota New York. Variant ini mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki oleh Kang yakni dapat berteleportasi dan mengubah bentuk

Kamala Kang

Dalam komik Infinity Wars #4 (2018), Gamora menciptakan sebuah realitas baru dengan menggabungkan banyak karakter menjadi satu. Salah satunya adalah Kamala Khan alias Ms. Marvel yang bergabung dengan Kang the Conqueror, dan terlahirlah satu variant anyar yang bernama Kamala Kang. Sosok variant ini mempunyai kekuatan yang unik, dimana ia mendapatkan seluruh kecerdasan dan pengetahuan teknologi dari Kang, serta kemampuan Inhumans yang dimiliki oleh Ms. Marvel.

Immortus

Time Keepers alias para Penjaga Waktu dari TVA mengajari Immortus banyak hal tentang alam semesta, kekuatan kosmik dan juga waktu. Oleh karena itu, Immortus memiliki kecerdasan yang lebih hebat dibandingkan dengan variant Kang yang lain. Atas nama Penjaga Waktu, Immortus pun sering menghapus sejumlah garis waktu alternatif. Ia juga mempunyai tugas untuk memburu, serta memusnahkan banyak Makhluk Nexus yang mengganggu realitas, dan salah satunya adalah Scarlet Witch.

Prime Kang

Prime Kang merupakan variant pertama dari Kang the Conqueror yang muncul di komik Marvel. Dia juga termasuk ke dalam variant Kang yang paling kuat. Selain kecerdasannya, sosok ini pun memiliki banyak keunggulan seperti licik, teknologinya jauh lebih unggul serta super canggih, dan ia mempunyai pesawat ruang angkasa berbentuk seperti pedang yang dinamakan Basis Damocles. Prime Kang juga memiliki sejumlah persenjataan yang mumpuni, dan salah satunya adalah bala tentara Scarab yang sering ia gunakan untuk menaklukan dunia.

Doom The Annihilating Conqueror

Ini adalah varian paling kuat dari Kang The Conqueror karena sosoknya adalah penggabungan dari beberapa supervillain di semesta Marvel. Dalam sebuah cerita di komik, Iron Lad tidak bisa menghentikan jalan takdirnya untuk menjadi villain di masa depan. Dirinya kemudian menyatu dengan Doctor Doom, dan Annihilus untuk menjadi Doom The Annihilating Conqueror. Varian ini jauh lebih berbahaya karena selain mendapatkan semua kemampuan Kang, ia juga memiliki kekuatan jahat dari Doctor Doom, dan Annihilus yang berasal dari Negative Zone.

1
2