Iron Fist

Pada tahun 2001, Iron Fist diumumkan bakal menjadi projek adaptasi layar lebar, dan aktor pemeran Darth Maul di Star Wars: Episode I – The Phantom Menace, Ray Park, akan terlibat sebagi pemeran utamanya. Film ini mengalami beberapa penundaan karena sutradara yang dipilih, Kirk Wong yang berasal dari Hongkong, dan juga Steve Carr, tidak bisa terlibat untuk mengerjakan Iron Fist. Hak atas karakter ini kemudian dikembalikan ke Marvel, Iron Fist selanjutnya menjadi sebuah serial yang tayang di Netflix.

Silver Surfer Garapan Quentin Tarantino

Quentin Tarantino memulai debut film layar lebarnya dengan membuat Reservoir Dogs di tahun 1992 silam. Film tersebut kemudian sukses dengan mendapatkan respon, dan juga ulasan yang sangat positif. Menyusul kesuksesannya itu, Tarantino mencoba memberikan naskah Silver Surfer kepada rumah produksi ConstantinFilm, yang pada saat itu memiliki hak atas Fantastic Four dan semua karakternya. Apalacur, naskahnya ditolak oleh studio, dan kita pun masih belum bisa menyaksikan film superhero dengan pendekatan Tarantino yang unik.

Spider-Man Versi James Cameron

Jauh sebelum Spider-Man dikembangkan oleh Sam Raimi di Sony Pictures, James Cameron ternyata sudah mengerjakan film Spider-Man untuk Carolco Pictures. Film buatannya itu nantinya akan menampilkan Michael Biehn sebagai Sandman, Lance Henriksen sebagai Electro, Arnold Schwarzenegger sebagai Dr. Otto Octavius, dan juga bakal ada Green Goblin. Kemudian, film ini akan dibintangi oleh Edward Furlong atau Leonardo DiCaprio untuk memerankan karakter Peter Parker.

Film Civil War Produksi 20th Century Fox

Dalam sebuah kesempatan, 20th Century Fox pernah menyewa penulis film Thor serta X-Men: First Class, Zack Stentz dan Ashley Edward Miller untuk membuat naskah film crossover Marvel dengan menampilkan karakter dari Fox seperti X-Men, Fantastic 4, Daredevil hingga Deadpool.

Film ini pun nantinya bakal menyoroti para superhero yang masuk ke dalam konflik dahsyat setelah menandatangani Undang-Undang Pendaftaran Pahlawan Super. Film Civil War buatan Fox tentunya bakal menjadi momen crossover yang luar biasa di layar lebar. Namun sayangnya, para penggemar tidak akan pernah bisa menyaksikan rencana ambisius ini di bioskop.

1
2