Thorbuster

Saat Tony Stark memprediksi bahwa akan ada ancaman besar yang bisa menyerang dirinya, ia tidak akan tinggal diam, dan bakal menciptakan armor super canggih untuk melawannya. Hal itu pun ia lakukan ketika membuat armor Hulkbuster saat berhadapan dengan Hulk yang berada di luar kendali, dan juga membangun Fin Fang Foom Buster untuk menghadapi naga Jahat Fin Fang Foom.

Bukan hanya itu saja, Tony pun pernah membuat armor Thorbuster, yang menyerupai kostum Asgardian Destroyer, sebagai jawaban jika harus berurusan dengan Thor. Jika sewaktu-waktu Thor berubah menjadi tersesat, hilang akal bahkan bisa mengancam nyawa yang tidak bersalah, Tony akan mengenakan armor tersebut untuk menahan Thor dari sisi jahatnya.

Armor Rune King Thor

Semua kekuatan, keberanian, dan kecerdasan yang dimiliki oleh Thor tentunya berkat pelajaran yang diberikan oleh ayahnya sendiri yaitu Odin. Sebagai seorang penerus tahta dari Odin, Thor nyatanya masih belum terlalu siap menjadi Raja Asgard, dan ia mesti belajar banyak hal jika ingin menguasai Nine Realms. Meski begitu, Odin masih terus membimbing Asgard, dan akan membentuk putranya untuk menjadi penerusnya yang layak.

Dalam sebuah cerita, sang Dewa Petir menggantikan posisi ayahnya setelah peristiwa Ragnarok, dan membuatnya menjadi Rune King Thor. Karena ingin menjadi raja yang layak, Thor pun mengikuti jejak ayahnya meski harus melewati jalan yang penuh penderitaan. Untuk menjadi raja yang cerdas, Odin melepaskan salah satu matanya agar bisa mencari pengetahuan, sedangkan Thor harus merelakan kedua matanya. Pada akhirnya, Rune King Thor, dan armor yang ia kenakan mewakili semua rasa sakit, kekuatan, dan tragedi yang ia alami.

Iron Destroyer

Pada peristiwa Fear Itself, sang God of Fear, Cul Borson alias Serpent menginvasi Asgard, dan mampu dihadang oleh suku Aesir di sana. Selanjutnya, ia kemudian menyerang Bumi, dan harus berhadapan dengan Avengers, X-Men hingga Fantastic Four. Dalam pertempuran tersebut, Captain America, dan Iron Man memimpin kelompok superhero Bumi hingga akhirnya mereka mampu mengalahkan Cul beserta pasukannya.

Merasa tidak ingin dipermalukan lagi, Serpent memanggil para jenderal perang terbaiknya, dan mereka pun bisa membalas kekalahan kepada para pahlawan Bumi tersebut. Saat para superhero sudah kehilangan harapan, Iron Man, dengan restu Odin, menempa sejumlah armor, dan senjata yang terbuat dari material Uru. Salah satunya ia menciptakan Iron Destroyer, dan berhasil menggunakannya untuk menghabisi Cul Borson.

Armor The Iron All-Father

Tony Stark sering dicap sebagai seorang jenius kaya raya yang memiliki sifat sombong, dan juga egois. Tetapi, sebagai seorang superhero ia adalah penyelamat manusia, dan juga Bumi. Tony sebenarnya sangat peduli terhadap orang lain, dan ia juga akan menggunakan kecerdasannya serta sumber dayanya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Bukan hanya manusia saja yang sering Tony bantu, sekelas raja Asgard, Odin the All-Father, pun pernah mendapatkan pertolongannya. Di sebuah cerita, sang raja merasa sangat kesulitan untuk mengendalikan pasukan Odin Force miliknya. Tony kemudian membuatkan sebuah armor untuknya yang dinamakan “Iron All-Father.” Dengan armor tersebut, Odin terlihat lebih agung, dan ia juga akhirnya mampu mengatur aliran energi tak terbatas di dalam dirinya.

The Destroyer

Ribuan tahun yang lalu, tiga Skyfathers yang terdiri dari Odin, Zeus, dan Brahma membuat sebuah armor kuno, dan menciptakan Destroyer untuk mengalahkan Celestial. ketiganya lalu menggabungkan kekuatan secara bersama-sama, dan memberikan energi dewa mereka kepada armor tersebut. Setelah Skyfathers berhasil mengalahkan para Celestial, Odin menyegel Destroyer di Kuil Kegelapan. Pada akhirnya, armor Destroyer bisa dibilang adalah battle suit Asgardian yang paling kuat di jagat Marvel Universe.

1
2