Borderlands

Eli Roth, sutradara film-film bergenre horor seperti Hostel, Cabin Fever, dan The Green Inferno, mengarahkan film Borderlands bersama dengan Craig Mazin dari serial Chernobyl sebagai penulis naskahnya. Aktris Cate Blanchett telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Lilith, dan Kevin Hart juga akan berperan sebagai Roland.

Selain mereka, ada juga Ariana Greenblatt sebagai Tiny Tina, Florian Munteanu sebagai Kreig, Jamie Lee Curtis sebagai Tannis, dan Jack Black sebagai Claptrap. Produksi film ini secara resmi telah rampung, dan kemungkinannya bisa tayang pada tahun 2022 sekarang.

BioShock

Netflix dan developer Take-Two mengumumkan pada awal 2022 bahwa adaptasi film BioShock sedang dikerjakan untuk ditayangkan pada layanan streaming. Rencana untuk membuat projek tersebut telah dikerjakan selama satu tahun, tetapi hingga saat ini belum ada nama penulis, dan sutradara yang dikaitkan untuk menggarap film adaptasi BioShock. Juga, masih belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

The Witcher: Blood Origin

The Witcher: Blood Origin adalah seri prekuel spin-off baru yang berlatar dunia yang sama dengan The Witcher. Serial ini akan berlatar waktu 1.200 tahun sebelum protagonist utama The Witcher, Geralt of Rivia berjalan di tanah Northern Kingdoms alias Kerajaan Utara. Serial ini akan berfokus pada bagaimana Witcher pertama dibuat, dan direncanakan bakal memiliki 6 episode. Aktris Sophia Brown bakal berperan sebagai Ile bersama Laurence O’Fuarin, dan Michelle Yeoh, yang masing-masing akan memerankan Fjall dan Scían.

Assassin’s Creed

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serial Assassin’s Creed live-action, dan bakal diproduseri oleh Jason Altman dan Danielle Kreinik dari Ubisoft. Kolaborasi antara Neflix, dan Ubisoft nantinya juga akan memanfaatkan cerita dinamis dari video game untuk membuat serial live-action, animasi, dan anime. Sayangnya, masih belum diketahui kapan proyek Assassin’s Creed ini akan dirilis.

Resident Evil

Bulan Maret lalu, akun twitter Netflix Geeked membagikan poster resmi untuk serial live-action Resident Evil, yang akan tayang di Netflix. Pada poster tersebut, tertera tanggal perilisannya yang bakal tayang pada tanggal 14 Juli 2022 mendatang. Serial ini dibintangi oleh Lance Reddick sebagai Albert Wesker, karakter penjahat ikonik di dunia game Resident Evil. Reddick akan bermain bersama dengan Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph, Paola Nunez, Ahad Raza Mir, Connor Gossatti, dan Turlough Convery.

Itu dia Geeks beberapa film atau series adaptasi video game yang dapat segera kita saksikan dalam waktu dekat. Diantara beberapa judul tersebut, mana yang menurut kalian paling wajib untuk di saksikan?

1
2