Ada dua kelas berbeda untuk para bangsawan di dalam dunia One Piece. Yang pertama adalah kaum naga langit, yang dianggap sebagai keturunan para dewa karena mereka keturunan langsung yang menciptakan Pemerintah Dunia dan juga seluruh yang ada di dunia One Piece. Mereka tinggal di Red Line, tepatnya di Mary Geoise.

Yang kedua adalah anggota kerajaan biasa yang tinggal di kerajaan mereka. Meskipun anggota kerajaan, mereka dianggap sebagai bagian dari “kaum rendahan” oleh para naga langit. Sejauh ini, dari apa yang diperlihatkan dalam ceritanya, anggota kerajaan biasanya tidak bisa bertarung. Mereka tidak memiliki pengalaman menggunakan senjata atau menghadapi musuh. Tetapi, lain halnya dengan lima orang ini. Siapa saja mereka?

Vinsmoke Judge

Meskipun Judge bukanlah manusia yang genetiknya direkayasa seperti anak-anaknya, Vinsmoke Judge tetap dianggap sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan terkuat di seri One Piece. Kemampuan bertarunganya mampu melebihi anak-anaknya, dan berdasarkan dari petunjuk yang ada di ceritanya, di mana dia pernah bergabung dengan tim ilmuwan SADS, bisa diindikasikan bahwa Judge juga adalah sosok yang cerdas.

Bukti kecerdasan Judge adalah bagaimana dia membangun pasukannya dan juga seluruh penghuni kerajaan Germa dengan humanoid atau manusia buatan. Dia juga yang kemudian berhasil menemukan konsep cetak biru kehidupan alias DNA, yang mana kemudian menjadi dasar Judge untuk memodifikasi genetik dari kelima anak-anaknya.

Boa Hancock

Sebagai penguasa wilayah Amazon Lilly, sebuah wilayah yang melarang adanya penduduk laki-laki, Boa Hancock tidak diragukan lagi merupakan salah satu anggota kerajaan terkuat di seri One Piece. Statusnya sebagai mantan Shichibukai juga semakin mempertegas titelnya sebagai anggota kerajaan terkuat. Kemampuan bertarungnya pun dikenal sangat luar biasa.

Seperti diperlihatkan dalam ceritanya, kemampuan Haki yang dia miliki mampu menghancurkan Pacifista atau pun rintangan besar sekali pun dengan mudah. Selain Haki, Hancock juga merupakan pemakan buah iblis Mero Mero no Mi di mana dia bisa mengubah seseorang menjadi batu. Bukti kedahsyatan Hancock lainnya adalah dia pernah mendapatkan nilai buruan yang sangat besar di usianya yang masih muda, yaitu 80 juta Belly.

Donquixote Doflamingo

Donquixote Doflamingo alias Dofy merupakan salah satu villain yang sangat populer dalam cerita One Piece. Sebagai pemimpin dari wilayah Dressrosa dan juga merupakan salah satu dari tujuh penguasa lautan (Shichibukai), sosoknya sudah mulai diperkenalkan bahkan sebelum time-skip terjadi. Sosok Dofy sendiri kemudian muncul, salah satunya adalah saat perang puncak di Marineford.

Doflamingo merupakan salah satu villain yang tersulit yang dihadapi Luffy. Dofy pun merupakan villain pertama yang dihadapi dan dikalahkan oleh Luffy, pasca time-skip. Doffy mungkin tidak sekuat para Yonko, namun berbagai keunggulan yang dimiliki membuatnya cukup ditakuti dan membuat karakternya sangat populer.

Sanji

Sanji Vinsmoke merupakan salah satu kru dari kelompok bajak laut Topi Jerami dan merupakan salah satu karakter penting dalam ceritanya. Sanji sendiri bergabung dengan Luffy di awal serinya, tepatnya saat di arc Barattie. Sanji menjadi salah satu kru awal dari Topi Jerami dan juga menjadi sosok yang penting bagi seluruh kru.

Dalam pertempuran di Onigashima, Sanji mendapatkan peningkatan kekuatan yang sangat dahsyat. Ketika bertarung melawan Queen, Sanji berhasil membangkitkan kekuatan regenerasinya dan juga kemampuan serangannya yang luar biasa. Bahkan, Sanji pun berhasil menciptakan teknik baru yaitu Ifrit Jambe. Di arc sebelumnya pun Sanji bahkan berhasil melampaui kekuatan sang ayah, Judge.

Kozuki Oden

Kozuki Oden adalah salah satu karakter terkuat dalam seri One Piece, dan bisa dibilang adalah sosok terkuat di wilayah Wano. Hal ini memang tidak diragukan lagi, mengingat dia adalah satu-satunya orang sejauh ini yang bisa melukai Kaido, yang artinya Oden bukanlah sosok biasa. Karena, seperti yang kita ketahui bahwa Kaido adalah makhluk paling kuat di dunia.

Berdasarkan penjelasan tersebut juga bisa disimpulkan bahwa Oden adalah anggota kerajaan terkuat yang ada di serinya. Pengalamannya berlayar bersama Roger dan Whitebeard membuat Oden menjadi kuat. Ditambah juga kemampuan alaminya dalam hal pengendalian Haki dan penggunaan pedang. Dan tidak lupa juga dia mengetahui rahasia dunia yang terjadi pada 800 tahun yang lalu.

Keluarga kerajaan biasanya sering digambarkan sebagai sosok yang jarang bertarung, karena mereka lebih sering tinggal di dalam istana. Namun, para karakter di atas membuktikan bahwa anggota keluarga kerajaan juga bisa menjadi sosok yang tangguh dan luar biasa berkat kekuatan dan juga kemampuan mereka.