Sebagai tayangan Marvel Cinematic Universe yang sebentar lagi akan tayang, film Doctor Strange 2 telah diantisipasi oleh banyak penggemar di seluruh dunia, karena digadang-gadang akan menghadirkan kisah penuh kejutan yang berhubungan langsung dengan Multiverse Marvel. Film yang berjudul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini disutradarai oleh Sam Raimi, yang sebelumnya mengerjakan trilogi Spider-Man (2002-2007), serta kembali dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange.

Selain dibintangi oleh Cumberbatch, film ini juga dipastikan akan dimeriahkan oleh para pemeran film Doctor Strange pertama, seperti Benedict Wong sebagai Sorcerer Supreme Wong, Chiwetel Ejiofor sebagai Master Mordo, dan Topo Wresniwiro sebagai Master Hamir. Karena film sekuelnya ini bertema multiverse, nantinya Strange juga akan ditemani oleh para karakter tangguh lainnya, seperti America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez, dan tidak ketinggalan juga sang Queen of Chaos Scarlet Witch yang diperankan oleh aktris cantik Elizabeth Olsen.

Menjelang perilisan film Doctor Strange 2 di Indonesia, baru-baru ini, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi langsung bahwa Scarlet Witch memang akan muncul dalam berbagai versi alias varian. Dalam sebuah video baru yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Doctor Strange, Feige mengatakan bahwa “Selain melihat versi berbeda (varian) yang berfokus pada karakter Doctor Strange, [nanti] kita juga akan melihat versi lain dari Wanda Maximoff.”

Dalam videonya juga disebutkan bahwa serial WandaVision akan sangat memengaruhi peran Scarlet Witch di film Doctor Strange 2 mendatang. Hal itu dikarenakan di filmnya nanti salah satu varian Scarlet Witch akan melanjutkan pencarian anak-anaknya, Billy dan Tommy, yang diceritakan menghilang, tetapi mereka masih terdengar meminta tolong kepadanya. Raimi juga mengatakan bahwa Multiverse Marvel akan “memberikan kesempatan kepada para karakter untuk mempelajari kesalahan dari para variannya.”

Pernyataan terbaru Feige tentang varian Scarlet Witch ini sangat senada dengan apa yang telah diperlihatkan di berbagai konten promosi, baik poster maupun video teaser atau trailer, di mana terlihat ada lebih dari satu Scarlet Witch di filmnya. Bahkan dalam salah satu adegan di trailernya mereka berdua bertemu dan sepertinya saling berkomunikasi. Kita lihat saja nanti seperti apa kisah Scarlet Witch dan variannya tersebut, saat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop pada 5 Mei 2022 besok.