Dari sekian banyak waralaba film yang diproduksi oleh Marvel Studios, bisa dibilang Guardians of the Galaxy adalah salah satunya yang sangat populer di kalangan penggemar. Dirilis perdana pada tahun 2014 silam. GOTG sendiri bercerita tentang tim superhero galaxy yang awalnya terdiri dari Star-Lord, Gamora, Drax the Destroyer, Rocket Racoon, dan Groot. Terkahir kali mereka terlihat di film Avengers: Endgame, kini Guardians telah berkembang dengan beberapa anggota baru, termasuk Mantis dan Nebula.

Petualangan para Guardians ini dipastikan akan kembali dilanjutkan sekilas di film solo keempat Thor yang berjudul Thor: Love and Thunder pada bulan Juli nanti. Setelah itu, baru mereka akan tampil penuh di dua tayangan yang kembali di garap oleh sutradara James Gunn, yaitu The Guardians of the Galaxy Holiday Special dan film trikuel berjudul Guardians of the Galaxy Vol. 3. Menariknya, meskipun tayangan spesialnya akan berfokus kepada para Guardians, tetapi sebuah bocoran foto terbaru dari lokasi syuting mengindikasikan bahwa GOTG Special akan libatkan salah satu anggota Eternal MCU.

Pada bocoran foto yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter Eternals Updates, terlihat sebuah poster film Bollywood yang disutradarai dan dibintangi langsung oleh Kingo (Kumail Najiani) dari film Eternals (2021), di lokasi syuting The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Pada poster berjudul Haxan & Haxaner terlihat sosok Kingo yang tengah berpose mengenakan setelan jas rapi dan memegang sebuah pistol dengan peredam suara, yang menggambarkan bahwa dia adalah seorang bintang film aksi.

Kingo versi MCU sendiri memang diceritakan telah menggeluti dunia perfilman Bollywood sejak puluhan tahun lalu, bahkan saat industri film belum sepopuler sekarang. Tidak lama setelah Eternal dibubarkan oleh Ajak (Salma Hayek) saat peristiwa ‘Fall of Tenochtitlan’ pada abad ke-15, Kingo memutuskan untuk berbaur dengan manusia sebagai seorang aktor. Di mana selama puluhan tahun dia terus-menerus mengaku sebagai keturunan dari keturunan Kingo sebelumnya, agar keabadiannya sebagai Eternal tidak dicurigai.

Meskipun hanya muncul dalam sebuah poster, tetapi penampakan Kingo ini adalah pertanda bahwa para Eternal memang hidup di semesta yang sama dengan para superhero MCU lainnya. Kingo sendiri terakhir kali terlihat ‘diculik’ oleh Arishem the Judge di akhir film Eternals bersama dua Eternal lainnya. Walaupun dia menghilang, ternyata karya-karya Kingo masih tetap diputar oleh orang-orang Bumi. Kita lihat saja nanti seperti apa pengaruh Kingo di film GOTG Special yang akan tayang pada Desember 2022 nanti.