Shazam adalah salah satu dari sekian banyak karakter beruntung dari DC Comics yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari jagat sinematik DC Extended Universe. Diperankan oleh Zachary Levi, Shazam versi live action ini telah melakukan debut DCEU-nya melalui film solo yang berjudul Shazam! pada tahun 2019 lalu. Berkat kesuksesan film perdananya tersebut, Warner Bros. selaku pendiri DCEU telah memberi izin kepada sutradara David F. Sandberg untuk melanjutkan kisahnya dengan Shazam 2.

Berjudul resmi Shazam: Fury of the Gods, film sekuel ini dipastikan akan kembali dibintangi oleh Levi sebagai Shazam, Asher Angel sebagai alter ego Shazam bernama Billy Batson, Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman, Djimon Hounsou sebagai Ancient Shazam, bersama para pemeran baru, seperti Helen Mirren sebagai supervillain Hespera, Lucy Liu sebagai supervillain Kalypso, dan Rachel Zegler untuk peran yang masih dirahasiakan.

Dengan jadwal perilisan yang tinggal beberapa bulan lagi, WB baru saja memberikan kabar pembaruan terkait film Shazam 2 dalam acara CinemaCon 2022 yang berlangsung di Kota Las Vegas. Screen Rant, selaku partisipan yang menghadari acara tersebut, mengungkapkan bahwa WB telah membagikan sebuah video dari film Shazam 2 yang memperlihatkan cameo Wonder Woman. Karena videonya masih belum dirilis secara publik, Screen Rant membantu menggambarkan adegan di video dalam bentuk tulisan. Simak uraian lengkapnya di bawah ini:

“Videonya memperlihatkan Shazam yang sedang makan malam dengan Wonder Woman di restoran yang berada di Paris. Shazam memberitahu Wonder Woman bahwa dia tidak bisa berkomitmen, sehingga superhero wanita tersebut pergi meninggalkannya. Namun tiba-tiba waktu berhenti, dan ketika dia berbalik ternyata dia bukan Gal Gadot, melainkan Merlin yang memperingatkan Shazam bahwa anak-anak dewa Atlas [Hespera dan Kalypso] akan segera menghampirinya. Cuplikan lain memperlihatkan seekor naga raksasa. Shazam mengatakan kepada Hespera bahwa dia telah melihat semua film Fast & Furious dan keluarga adalah segalanya.”

Meskipun cameo singkat tersebut bukan peristiwa nyata di filmnya, tetapi sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana salah satu anggota Justice League yang diperankan oleh Gal Gadot tersebut muncul dan melakukan interaksi dengan Shazam. Di mana adegan tersebut seakan-akan ingin menegaskan bahwa Shazam berada di semesta yang sama dengan Justice League DCEU. Adegan nyeleneh tersebut akan bisa kita saksikan juga, saat film Shazam: Fury of the Gods dirilis pada 16 Desember 2022 nanti.