Siapa yang tidak mengenal Jason Momoa? Aktor dengan perawakan yang sangat khas ini adalah salah satu aktor Hollywood yang namanya makin populer di kalangan penggemar film superhero, setelah dirinya membintangi berbagai tayangan DC Extended Universe sebagai Aquaman. Berkat kepopulerannya tersebut, pada awal tahun 2022 ini Momoa telah ditunjuk oleh Universal untuk terlibat dalam film Fast & Furious kesepuluh sebagai salah satu karakter villain yang akan berhadapan dengan Dom dan para keluarga balapnya.

Film kesepuluh Fast & Furious yang berjudul resmi Fast X ini dipastikan akan kembali disutradarai oleh Justin Lin, serta dibintangi oleh para aktor veteran, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, dan Charlize Theron. Setelah beberapa hari yang lalu sempat membagikan foto dirinya yang tengah berada di lokasi syuting Fast X, baru-baru ini, Theron kembali membagikan foto yang kali ini meperlihatkan penampilan perdana Momoa.

Dalam foto yang dibagikan melalui akun Twitter pribadinya ini, Theron terlihat berpose dengan memeluk Momoa sambil tersenyum. “Lihat siapa yang memutuskan untuk bergabung dengan pesta Fast X,” twit Theron. Dalam foto hitam putih yang sepertinya diambil di lokasi syuting, Momoa terlihat mengenakan setelan jas dengan corak di beberapa bagiannya. Rambut gondrong dan kancing yang terbuka membuat Momoa tampak seperti ‘bad boy‘, sesuai dengan penggambaran karakter villainnya.

Sampai saat ini masih belum diketahui siapa nama karakter villain yang akan diperankan oleh Momoa, yang jelas dengan kehadiran Theron sebagai Cipher, kemungkinan besar Momoa akan menjadi tangan kanan baru Cipher dalam menghadapi Dominic Toretto (Diesel) dan kawan-kawan. Cipher sendiri adalah pempimpin teroris siber yang melakukan debut villainnya di film kedelapan, The Fate of the Furious, dan sempat menghasut Jacob Toretto (John Cena) di film F9 untuk melawan kakak kandungnya sendiri, yaitu Dom.

Kemungkinan besar karakter Momoa akan menjadi ancaman terbesar yang harus dihadapi oleh Dom, sementara Cipher akan bersembunyi di baliknya seperti yang dia lakukan di F9 ketika menghasut Jacob untuk melancarkan tujuannya. Bedanya karakter yang diperankan oleh Momoa ini tampaknya akan mempunyai kedekatan khusus dengan karakter Cipher. Kita nantikan saja aksi karakter Momoa dan Cipher ini di film Fast X yang dijadwalkan untuk tayang pada 19 April 2023.