Setelah melakukan reboot untuk karakter Spider-Man yang sekarang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, Sony Pictures kembali melakukan berbagai eksperimen dengan menghadirkan berbagai film layar lebar lainnya dengan menggunakan berbagai karakter dari Marvel Comics yang bisa mereka gunakan. Film Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy dan dirilis pada 2018 kemarin, menjadi awal mula dari semua. Sekuel pun lahir berkat kesuksesan dari filmnya.

Sony pun kemudian membuat film Morbius yang baru saja rilis beberapa waktu lalu. Masih ada sederet film Marvel lainnya yang dipersiapkan oleh Sony untuk dirilis di layar lebar seperti Kraven the Hunter dan Madame Web. Dan salah satu proyek film Marvel lainnya yang sedang disiapkan oleh Sony Pictures adalah El Muerto. El Muerto sendiri diketahui merupakan karakter Marvel Comics yang merupakan seorang pegulat sekaligus villain bagi Spider-Man.

Berdasarkan informasi yang ada, aktor sekaligus rapper, Bad Bunny, akan berperan sebagai sosok El Muerto di film tersebut. Filmnya sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 12 Januari 2024 mendatang. El Muerto memang merupakan karakter yang kurang begitu familiar di telinga para fans, bahkan penggemar berat Marvel Comics pun belum tentu mengetahui karakternya. Nama aslinya adalah Juan-Carlos Sanchez dan memiliki julukan El Muerto.

Sanchez mendapatkan kekuatan super misterius setelah dia menggunakan topeng gulat yang diwariskan secara turun temurun di keluarganya. Meskipun pada awalnya Sanchez tidak mau memilih jalan untuk menjadi seorang villain, kematian sang ayah membuat Sanchez pada akhirnya memaksanya untuk berubah menjadi sosok El Muerto. Dan salah satu momen epik dari El Muerto sendiri adalah ketika dia bergulat dengan Spider-Man.

Hal yang wajar sebenarnya jika tidak banyak para fans mengetahui sosok El Muerto, karena sampai sejauh ini karakternya sendiri hanya muncul dua kali di komiknya. Meskipun El Muerto mungkin bukanlah karakter Marvel yang diharapkan muncul oleh sebagian besar penggemar, namun karakter ini dikabarkan sangat diminati oleh Bad Bunny. Film ini bukan hanya akan menjadi film pertama di mana aktor Latin menjadi protagonis utama dalam serinya, Bad Bunny juga merupakan seorang pegulat di dunia nyata. Sejauh ini belum ada informasi mengenai siapa yang akan menulis atau menyutradarai filmnya.