Setelah berhasil dengan kisah petualangan para superhero di Bumi dan kosmik Marvel, saat ini Marvel Studios tengah mempersiapkan sesuatu yang lebih besar lagi dengan tema ‘multiverse’. Di mulai dengan serial Loki yang mengungkap bahwa Multiverse Marvel telah terbuka, dan kemudian lebih dieksplorasi lagi dengan kehadiran para karakter Marvel dari aktor veteran di film Spider-Man: No Way Home, tema multiverse berikutnya dipastikan akan jauh lebih meriah lagi di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mendatang.

Digarap oleh sutradara veteran Sam Raimi berdasarkan naskah yang ditulis oleh Michael Waldron, film MCU ke-28 ini digadang-gadang akan menghadirkan banyak sekali cameo kejutan, salah satunya adalah kemunculan aktor Patrick Stewart yang akan mengulang perannya sebagai Charles Xavier alias Professor X dari waralaba X-Men (2000-2020). Xavier sendiri rumornya akan menjadi bagian dari organisasi multiverse bernama Illuminati, yang di trailernya terlihat menangkap Doctor Strange. Dan menariknya, CGV Korea Selatan baru saja memperjelas penampilan Xavier di trailer tersebut.

Dalam video yang baru saja dibagikan oleh saluran Youtube resmi CGV Korea Selatan ini terlihat TV spot Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang diperbesar dan diperluas menggunakan layar ScreenX khas CGV. Dalam video ini terlihat cuplikan adegan yang lebih jelas dariĀ Charles Xavier versi Stewart, di mana kali ini hampir seluruh siluet kepalanya terlihat di layar utama dan layar tambahan. Selain penampilan Xavier, TV spot yang diputar di ScreenX ini juga memperlihatkan lebih banyak lagi adegan yang diperjelas.

Dalam video yang diperjelas ini, Xavier terlihat duduk di sebuah kursi kuning yang tampak seperti kursi terbang andalannya. Di Marvel Comics, pemimpin X-Men ini memang sering terlihat duduk di kursi terbang berwarna kuning, di mana kursi canggih tersebut memudahkan Xavier yang lumpuh untuk bergerak lebih leluasa. Kursi terbang kuning ini sama sekali belum pernah diadaptasi di waralaba film X-Men, jadi sepertinya akan menarik jika di MCU kali ini dia muncul dengan kursi ikoniknya yang berasal dari Marvel Comics.

Berdasarkan video yang diungkap oleh ScreenX CGV ini, Marvel Studios sepertinya ingin melakukan pendekatan yang lebih akurat lagi dengan Marvel Comics terkait para karakter yang nantinya akan muncul di film Multiverse of Madness, termasuk Doctor Strange dari Benedict Cumberbatch, Wong dari Benedict Wong, Scarlet Witch dari Elizabeth Olsen, dan America Chavez dari Xochitl Gomez. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri bisa disaksikan juga di ScreenX CGV Indonesia pada 4 Mei besok.