Aaron Taylor-Johnson adalah aktor berkebangsaan Inggris yang sudah cukup sering terlibat dalam berbagai film Hollywood bergenre superhero. Pada tahun 2010 silam, aktor yang memulai debutnya sejak tahun 2000 ini pertama kali memerankan karakter superhero di film Kick-Ass bersama Chloë Grace Moretz dan Nicolas Cage. Setelah mengulang perannya di film sekuel berjudul Kick-Ass 2 (2013), Taylor-Johnson juga terlibat dalam proyek Marvel Cinematic Universe sebagai Pietro alias Quicksilver di Avengers: Age of Ultron (2015).

Berperan sebagai adik Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), karakter dari Taylor-Johnson diceritakan tewas di akhir Age of Ulton saat mencoba menyelamatkan Hawkeye. Setelah cukup lama tidak terlibat dalam berbagai film superhero lain, pada tahun 2021 lalu akhirnya dia kembali diumumkan akan terlibat dengan proyek Marvel garapan Sony Pictures, tepatnya sebagai Kraven di film solo Kraven the Hunter yang merupakan bagian dari Sony’s Spider-Man Universe. Baru-baru ini, beberapa bocoran foto telah mengungkap penampilan perdana Taylor-Johnson sebagai sang Emperor of the Wild.

Pertama kali dibagikan oleh Just Jaredberbagai foto dari lokasi syuting Kraven the Hunter ini memperlihatkan Taylor-Johnson yang tengah beraksi sebagai Kraven dengan mengenakan berbagai pakaian. Pada foto pertama dia terlihat tengah berlari dengan bertelanjang kali sambil mengenakan setelan kemeja rapi berwarna putih dan celana hitam. Kemudian pada foto kedua, dia terlihat berganti pakaian dengan t-shirt hitam dan celana kargo. Pada dua foto tersebut Kraven dari Taylor-Johnson sama-sama terlihat mengenakan kalung yang terbuat dari taring.

Kraven the Hunter sendiri sebenarnya adalah salah satu musuh Spider-Man yang digambarkan sebagai seorang pemburu tangguh. Mempunyai nama asli Sergei Kravinoff, Kraven pertama kali diceritakan di komik The Amazing Spider-Man #15 yang dirilis pada tahun 1964. Salah satu prestasinya sebagai pemburu manusia hewan di Marvel Universe adalah dengan berhasil mengalahkan Spider-Man sekaligus menguburnya hidup-hidup di kisah ‘Kraven’s Last Hunt’.

Disutradarai oleh J. C. Chandorn, yang akan mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Art Marcum, Matt Holloway, dan Richard Wenk, film ini juga dipastikan akan dimeriahkan oleh Christopher Abbott, Alessandro Nivola, Russell Crowe, Fred Hechinger, Ariana DeBose, dan Levi Miller. Jika tidak ada halangan, film Kraven the Hunter akan dirilis pada 13 Januari 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.