Siapa yang tidak mengenal Chris Hemsworth? Aktor Australia yang namanya makin terkenal setelah berperan sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe ini bisa dibilang adalah salah satu aktor Hollywood yang cukup berpengaruh. Hampir semua film yang dibintanginya selalu berhasil secara finansial di seluruh dunia, termasuk Star Trek, The Cabin in the Woods, Rush, Men in Black: International, dan Extraction. Pada tahun ini, Hemsworth juga akan membintangi sebuah film baru Netflix berjudul Spiderhead.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski, yang mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Rhett Reese dan Paul Wernick, film ini akan dimeriahkan oleh Hemsworth sebagai Steve Abnesti, Miles Teller sebagai Jeff, Jurnee Smollett sebagai Rachel, bersama Tess Haubrich, BeBe Bettencourt, Mark Paguio, Sam Delich, Joey Vieira, Daniel Reader, Ron Smyck, dan Stephen Tongun. Film yang telah merampungkan syutingnya di Australia ini, baru saja membagikan beberapa foto dari filmnya yang memperlihatkan penampilan perdana dari karakter yang diperankan oleh Hemsworth, Teller, dan Smollett.

Dalam foto yang pertama kali diungkap oleh EW ini terlihat karakter Steve Abnesti dari Hemsworth yang mengenakan setelan jas rapi, dia tampak sedang merenungkan sesuatu sementara karakter Jeff dari Teller tengah duduk di belakangnya. Dan kemudian pada foto kedua, terlihat Steve sedang membawa Jeff dan Rachel dari aktris Jurnee Smollet ke sebuah lokasi dengan sebuah speedboat, sementara Rachel terlihat berduduk di sebelah Steve, Jeff terlihat ditutup matanya dan diapit oleh dua penjaga.

Diadaptasi dari sebuah cerita pendek bertema kesehatan mental, Escape From Spiderhead karya George Saunders, filmnya bercerita tentang dua orang narapidana bernama Jeff dan Rachel yang bersedia mengikuti sebuah ekperimen ‘obat pengubah emosi’ demi mengurangi masa tahanannya. Mereka berdua tidak melakukan eksperimen berbahaya tersebut sendirian, karena Steve sebagai sipir penjara akan bertugas mendampingi Jeff dan Rachel sambil mengawasi setiap gerak-geriknya.

Dengan dirilisnya foto-foto terbaru ini sepertinya Netflix ingin mengingatkan kepada penggemar bahwa sebentar lagi film Spiderhead akan segera tayang di saluran streaming mereka. Melihat jajaran kru dan bintang yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di industri perfilman Hollywood, tampaknya film bergenre aksi scifi ini akan sangat menjanjikan untuk dilihat. Jika tidak ada halangan, film Spiderhead akan segera bisa disaksikan di Netflix pada 17 Juni 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.