Pada bulan April 2022, penggemar anime akan kebanjiran serial anime baru karena di bulan ini ada banyak deretan anime seru yang rilis. Salah satunya adalah Spy X Family. Anime ini digarap oleh WIT Studio dan Cloberworks.

Spy X Family mengusung genre action-comedy yang siap menghibur Anda sepanjang musim semi ini. Secara resmi, Spy X Family telah dikonfirmasi akan tayang secara perdana pada 9 April 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming legal seperti Vidio. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Spy X Family

 Anime ini mengisahkan sebuah keluarga palsu di tengah sebuah zaman yang terlibat dalam perang informasi di balik layar. Pada saat itu, Negara Timur Ostania dan Negara Barat Westalis terlibat perang dingin yang berlangsung selama lebih dari satu dekade.

Agen Twilight, adalah mata-mata handal yang ditugaskan untuk melakukan misi kelas kakap, yaitu Operasi Strix. Ia harus menyelidiki rencana dari seorang pria berbahaya yang bisa mengancam perdamaian Negara Timur dengan Negara Barat. Untuk melakukan misi ini, Twilight harus memiliki keluarga palsu untuk mendekati targetnya, yaitu Donovan Desmond. Namun rupanya, keluarga palsu Twilight bukanlah orang sembarangan, bisa dikatakan mereka adalah orang berbahaya.

Istrinya bernama Yor, adalah seorang pembunuh. Sedangkan anaknya yang bernama Anya adalah seorang esper yang dapat membaca pikiran seseorang. Lalu ketiganya harus bisa menjadi keluarga yang hidup bersama kembali saling menyembunyikan identitas masing demi keberhasilan misi mereka. Sementara itu, perdamaian dunia dipertaruhkan pada keluarga palsu ini. Dapatkah mereka saling menjaga identitas masing-masing dan berhasil menyelesaikan misi perdamaian dunia?

 Link Streaming Spy X Family

Penasaran dengan aksi penyamaran keluarga palsu ini? Anda bisa streaming Spy X Family di Vidio dengan subtitle bahasa Indonesia. Anime ini tayang mulai 9 April 2022 dan bisa Anda saksikan setiap minggunya. Anda juga dapat streaming Spy X Family pada link berikut ini.