Marvel’s Avengers adalah game besutan Crystal Dynamics yang dirilis tahun 2020 lalu. Sebagai game as a service, tentunya Marvel’s Avengers membutuhkan dukungan konten-konten baru. Tidak mudah bagi sang developer untuk terus konsisten memberikan konten baru bagi pemain. Jika kontennya gagal, maka gamenya tidak akan menarik dan tentu saja akan mulai ditinggalkan. Itulah yang dialami oleh Marvel’s Avengers saat ini.

Nyawa Marvel’s Avengers tengah berada diujung tanduk. Setelah menghadirkan beberapa ekspansi besar-besaran,salah satunya adalah dengan dimunculkannya Black Panther, namun upaya tersebut tidak mampu membawa gamenya dari keterpurukan. Tetapi Crystal Dynamics tidak mau menyerah dan tidak membiarkan game ini mati begitu saja. Mereka tetap memberikan beberapa perbaikan dan konten baru, salah satunya yang akan segera mereka hadirkan.

Lewat akun Twitter resmi Marvel’s Avengers, mereka mengumumkan akan memberikan update di bulan April ini. Dalam salah satu update yang diberikan, mereka akan memasukan Jane Foster sebagai Mighty Thor. Yap, nantinya Mighty Thor akan menjadi playable character di Marvel’s Avengers. Kemunculan Mighty Thor di game tersebut hampir berdekatan dengan perilisan film Thor: Love & Thunder yang akan akan dirilis bulan Juli.

Dalam informasinya (dilansir Polygon.com), Crystal Dynamics menyebutkan bahwa desain Mighty Thor dari Jane Foster terinspirasi langsung dari buku komiknya. Jadi, kekuatannya pun akan memiliki banyak kesamaan dengan Thor Odinson. Yang menarik, Mighty Thor menjadi karakter baru pertama yang ditambahkan setelah Spider-Man. Namun, Spider-Man hanya muncul untuk para pemain Marvel’s Avengers versi PlayStation.

Crystal Dynamics sepertinya masih belum menyerah untuk memberikan konten-konten baru pada Marvel’s Avengers. Di bulan Januari lalu, mereka memberikan update masif lewat Patch 2.2.2.2. Update tersebut memberikan beberapa perbaikan dari mulai bug hingga visual dari karakter Iron Man. Apakah semua update yang diberikan akan mempengaruhi jumlah pemain Marvel’s Avengers yang terus merosot dari waktu ke waktu? Kita tunggu aja ya Geeks.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.