Setelah sukses dengan tiga film sebelumnya, Marvel Studios kembali bersiap untuk merilis film keempat untuk sang dewa Asgard, Thor. Taika Waititi kembali ditunjuk untuk menggarap film ini. Film keempatnya akan menghadirkan banyak karakter dari film sebelumnya, di mana salah satu yang paling dinantikan oleh para fans adalah kemunculan kembali dari Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman.

Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson juga akan kembali di film tersebut, dan tidak lupa juga beberapa karakter lain di luar filmnya seperti para anggota dari Guardians of the Galaxy. Masih sedikit informasi yang diungkapkan ke publik mengenai filmnya, selain Waititi sendiri mengatakan bahwa film keempat ini akan lebih emosional dan lebih mengedepankan tentang cinta. Dan sepertinya apa yang diungkapkan Waititi tersebut ada benarnya melalui teaser trailer yang dirilis beberapa saat lalu.

Untuk mulai mempromosikan filmnya yang akan dirilis pada Juli mendatang, Marvel Studios merilis teaser trailer perdana untuk filmnya. Dalam teaser tersebut kita melihat sedikit kisah perkembangan sosok Thor Odinson dari masa kecil sampai masa sekarang. Kita juga melihat di mana Thor pada akhirnya “menyerah” untuk menjadi pahlawan, dan lebih memilih untuk mengabdikan jalannya demi kebaikan. Selain itu, kita pun melihat momen kebersamaan antara Thor dan para anggota Guardians of the Galaxy.

Misalnya, di salah satu momen trailernya, kita melihat bagaimana Fat Thor berlatih untuk kembali ke bentuk ukuran tubuhnya di sebuah planet. Kemudian, kita pun diperlihatkan bagaimana Thor coba untuk menirukan gaya dari Peter Quill. Dan tidak lupa juga ada beberapa momen komedi yang mengocok perut yang menjadi ciri khas dari tim Guardians of the Galaxy dan juga tentunya sosok Thor.

Tetapi, yang paling mencuri perhatian dari teaser trailer ini adalah di momen akhir trailernya kita mulai diperkenalkan dengan sosok Lady Thor, yang menjadi alter ego terbaru dari sosok Jane Foster. Jane diperlihatkan memanggil Mjolnir dan menggunakannya dalam sebuah momen kekacauan, yang mana hal tersebut membuat Thor terkesan. Penampilan dari sosok Lady Thor ini sangat mirip dengan apa yang dihadirkan di komiknya.