Game bertemakan battle royale sepertinya masih menjadi primadona. Sudah banyak game-game besar yang mengusung tema tersebut, dan battle royale terbukti masih mampu menggaet jumlah pemain yang masif. Terhitung, sudah banyak deretan game battle royale, seperti Call of Duty: Warzone, Apex Legends, Fortnite, PUBG, dan beberapa judul besar lainnya. Bahkan, ada beberapa game battle royale baru yang akan segera dirilis, salah satunya adalah Ghost Recon Frontline.

Nah selain Ghost Recon Frontline yang sudah dikonfirmasi, kabarnya nih Geeks, Halo Infinite juga akan menghadirkan mode battle royale di dalamnya. Kabar tersebut datang dari seorang leaker di Twitter bernama InfiniteLeakes. Mereka menyebut bahwa ada mode baru bernama Tatanka, yang akan menjadi mode battle royale di Halo Infinite. Mode Tantaka nantinya akan terbagi menjadi beberapa sub-mode lagi seperti Tatanka-Duos-UGC, Tatanka-Quads-UGC, Tatanka-Defaultbots-UGC, dan Tatanka-Default-UGC.

Selain itu, bocoran lain yang diberikan InfiniteLeakes juga mengungkap bahwa battle royalenya dapat menampung hingga 100 pemain dan juga dapat menampung bot di dalamnya. Disebutkan bahwa Certain Affinity yang bertanggung jawab dalam pengembangan mode tersebut. Kemungkinan besar, modenya juga akan menghadirkan elemen yang sama seperti di game battle royale lainnya seperti shrinking map, elimination dan lain-lain. Tentu saja akan sangat menarik untuk melihat mode yang sebelumnya tidak pernah ada di franchise Halo.

Kabarnya lagi, modenya akan diluncurkan bersamaan dengan musim ketiga atau keempat Halo Infinite, yang berarti kemungkinan baru akan dirilis menjelang akhir tahun atau paling cepat di musim panas tahun ini. Namun yang harus di catat bahwa Certain Affinity dan 343 Industries masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut, dan semua bocoran di atas masih sebatas rumor. Jika kabar tersebut benar, mudah-mudahan dalam waktu dekat mereka akan segera mengumumkannya secara resmi.

Walau Halo Infinite agak terlambat dalam menghadirkan battle royale, mudah-mudahan saja gamenya dapat diterima dengan baik oleh penggemar. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru lainnya tentang battle royale Halo Infinite tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/