Baru-baru ini Vidio telah merilis serial original terbarunya. Serial drama keluarga yang menceritakan bagaimana waktu dan keluarga terasa begitu berharga.

Serial original tersebut berjudul Pulang. Serial Pulang telah merilis tiga episode perdananya, Jumat (08/04/2022) lalu. Pada hari perilisan dari episode perdananya, serial Pulang mendapat banyak tanggapan positif dari penonton.

Banyak yang menilai bahwa serial ini cukup menarik. Secara alur cerita, sinematografi hingga soundtrack dari serial Pulang dinilai baik oleh para penontonnya.

Selain itu, akting dari para aktor dan aktris yang membintangi serial Pulang juga turut menjadi perhatian para penonton. Hal tersebut tidak perlu diragukan lagi, karena serial ini dibintangi para aktor berbakat.

Mereka adalah Della Dartyan, Ira Wibowo, Cok Simbara, Rangga Nattra, Dwi Sasono, dan Putri Ayudya. Maka, tidak heran mengapa para penonton serial Pulang menyukai akting dari setiap karakter.

Alur cerita dari serial Pulang cukup menarik untuk ditonton. Serial ini mengingatkan para penonton betapa pentingnya waktu dan keluarga yang dimiliki. Simak sinopsis serial Pulang berikut ini.

Dewi (Della Dartyan), wanita dewasa yang telah menginjak usia 36 tahun. Dewi yang saat itu sedang memeriksa kesehatannya dikejutkan mengenai penyakit ganas yang diidapnya.

Sang dokter mengatakan bahwa Dewi mengidap penyakit ganas, Creutzfeldt-Jakob. Penyakit yang menyerang sel otak ini membuat Dewi hanya memiliki waktu hidup selama 18 bulan.

Mendengar kabar tersebut tentu membuat Dewi sedih. Ia pun segera merencanakan hal-hal yang ingin ia lakukan sebelum meninggal dunia.

Dewi memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Yogyakarta saat lebaran tiba. Ia ingin memperbaiki hubungannya dengan sang ayah, Rahmat (Cok Simbara) yang mengidap Alzheimer.

Hubungan Dewi dengan sang ayah tidak begitu baik, setelah Dewi tahu bahwa sang ayah telah menikah lagi. Dewi merasa kecewa dan memutuskan untuk pergi.

Karena tidak ingin meninggal dalam keadaan berselisih dengan sang ayah, Dewi pun memutuskan untuk berdamai dengan sang ayah.

Kira-kira, berhasilkah Dewi dan Rahmat berdamai? Lalu, bagaimana sikap Dewi terhadap istri kedua dari sang ayah? Apakah hubungan mereka dapat membaik?

Yuk, cari tahu jawabannya dengan menonton film Pulang di platform streaming Vidio. Kamu dapat menonton serial Pulang dengan mendownload aplikasi Vidio di gadget kesayangan kamu atau bisa melalui website www.vidio.com.

Penulis: Ichlas Firmansyah