The Quarry adalah game terbaru garapan Supermassive Games yang akan menjadi game sinematik horor, mirip seperti di Until Dawn dan The Dark Pictures Anthology. Gamenya menawarkan petualangan interaktif , di mana pemain dapat mengendalikan karakter dalam sebuah lingkungan linear yang terbatas. Di sanalah pemain harus dihadapkan dengan pemilihan dialog dan pengambilan keputusan, yang akan mempengaruhi jalannya cerita dalam gamenya.

Yap, pilihan kalian akan menentukan segalanya. Pilihan besar maupun kecil akan mempengaruhi cerita. Misalnya, ketika pemain memilih untuk menyelamatkan diri atau membantu teman yang terjebak, semua pilihan tersebut akan memiliki konsekuensi. Takdir dari kesembilan karakter yang dihadirkan ditentukan oleh para pemain sendiri. Nah menjelang perilisan gamenya yang tinggal beberapa bulan lagi, Supermassive Games merilis sebuah gameplay berdurasi panjang, untuk memperlihatkan seperti apa gamenya.

Video gameplay tersebut dibagikan lewat IGN, dan berdurasi sekitar 30 menit. Dalam video tersebut, kita bisa melihat bagaimana ekspresi wajah dari tiap karakter menjadi elemen yang sangat penting. Visualnya sangat baik, yang membuat gamenya terasa sinematik. Dari awal pun, kita sudah diperlihatkan bagaimana sosok misterius yang terus mengawasi setiap pergerakan para karakter di gelapnya malam. Uniknya, makhluk misterius tersebut dapat bergerak sangat cepat.

Dalam videonya pun, kita dapat melihat nama-nama pemeran dalam gamenya. Para pemerannya adalah bintang film atau selebriti terkenal seperti David Arquette, Ariel Winter, Justice Smith, Brenda Song, Lance Henriksen, dan Lin Shaye. Gamenya sendiri digarap oleh director Until Dawn, yaitu Will Byles.

The Quarry akan berlatar di sebuah summer camp, di mana sekumpulan konselor camping sedang mengadakan sebuah pesta di area terpencil. Namun, pesta tersebut menjadi sebuah bencana. Mereka dipertemukan dengan orang-orang lokal yang mengerikan dan haus darah. Tak lupa, ada makhluk misterius yang juga mengincar mereka. Para karakter pun ditugaskan untuk bertahan hidup, dan mencari cara untuk dapat keluar dari sana. Rencananya, game ini akan dirilis pada 10 Juni 2022 untuk PC dan Xbox One, Xbox Series S/X, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.