Kesuksesan film F9 yang dirilis pada tahun 2021 lalu, tampaknya membuat penggemar makin tidak sabar ingin segera melihat kelanjutan kisahnya di film Fast & Furious 10 dan Fast & Furious 11 mendatang. Dua sekuel film yang kembali disutradarai oleh Justin Lin ini kabarnya akan menjadi saga terakhir dari petulangan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya. Dengan produksi yang dilaksanakan serentak, kedua filmnya ini dijadwalkan untuk dirilis secara berurutan pada tahun 2023 dan 2024.

Waralaba Fast & Furious sendiri telah berlangsung selama kurang lebih dua puluh tahun, di mulai dengan film The Fast and the Furious (2001) yang bercerita tentang balap jalanan, sampai akhirnya menjadi film aksi menegangkan dengan kisah Dom dan keluarga yang harus melawan para villain di berbagai film terbarunya. Selama itu juga sudah ada banyak sekali villain tangguh yang diperkenalkan, termasuk Cipher (Charlize Theron). Dan untuk di film kesepuluhnya nanti, keterlibatan aktor Jason Momoa sebagai antagonis tampaknya akan membuat daftar villain Fast & Furious menjadi lebih berbahaya. 

Menariknya, baru-baru ini dalam acara red carpet film Ambulance karya Michael Bay, Momoa berbicara kepada Entertainment Tonight terkait perannya villainnya di Fast & Furious 10. Setelah sebelumnya sempat mengatakan bahwa karakternya adalah seorang bad boy flamboyan, kali ini dia memberikan pembaruan terkait karakter villainnya yang tidak biasa. “Dia luar biasa. Dia kasar. Dia sulit ditebak,” ungkap Momoa tentang karakternya.

Masih dalam sesi wawancara yang sama, Momoa juga sempat memberikan bocoran bahwa karakternya akan mempunyai adegan penting dengan protagonis utama, Dominic Toretto dari Diesel, dan villain tangguh sebelumnya yaitu Cipher dari Theron. “Saya melakukan adegan dengan orang-orang keren yang sebelumnya tidak pernah bertemu,” tambah Momoa. “Saya bekerja dengan Charlize Theron, di mana itu sangat menyenangkan. Dia luar biasa. Kemudian saya juga pergi ke banyak lokasi keren dan bertemu para jajaran aktornya, dan ya, saya sangat senang bekerja dengan Vin [Diesel].”

Dengan pernyataan terbarunya ini, cukup jelas bahwa Momoa akan memainkan peran penting di filmnya sebagai villain utama yang sangat berbahaya. Apalagi dia mempunyai adegan bersama karakter Cipher, yang sebelumnya telah memanipulasi Jakob Toretto (John Cena) untuk melawan adik kandungnya, Dom. Jika tidak ada halangan, aksi menegangkan di film Fast & Furious 10 sendiri akan bisa disaksikan pada 19 Mei 2023.