The Witcher adalah salah satu tayangan andalan Netflix yang telah meraih banyak popularitas selama beberapa tahun terakhir. Diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Andrzej Sapkowski, serial fantasi ini becerita tentang petualangan seorang pemburu monster bernama Geralt of Rivia (Henry Cavill), yang tidak sengaja bertemu dengan penyihir dari Aretuza bernama Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra), serta seorang putri dari kerjaan Cintra bernama Ciri (Freya Allan) yang mempunyai kekuatan sihir misterius.

Serial The Witcher Season 2 telah mempertemukan kembali ketiga karakter utama tersebut di Kaer Morhen, dalam sebuah pertempuran berdarah yang diprakarsai oleh iblis Voleth Meir alias Deathless Mother. Tidak lama setelah Yennefer berhasil mengurung Deathless Mother di dalam tubuhnya, akhir Season 2 sendiri pada akhirnya memperlihatkan takdir Yen, Geralt, dan Ciri yang saling mengikat, setelah mereka berjanji untuk saling melindungi satu sama lain dari segala ancaman, termasuk dari invasi Wild Hunt yang misterius.

Dan sekarang, meskipun Netflix baru merilis Season 2-nya pada akhir tahun lalu, tetapi mereka sepertinya tidak ingin membuang-buang waktu terlalu lama dan akan langsung menggarap Season 3. Berdasarkan twit terbaru dari akun resmi The Witcher, mereka baru saja mengumumkan bahwa produksi serial The Witcher Season 3 secara resmi telah dimulai, di mana hal tersebut ditandai dengan berkumpulnya Cavill, Chalotra, dan Allan di sebuah lokasi syuting bersalju seperti yang bisa dilihat pada foto di atas.

Berikut sinopsis resmi dari The Witcher Season 3: “Saat kerajaan, penyihir, dan binatang buas di Continent berlomba-lomba untuk menangkapnya, Geralt memilih untuk membawa Ciri ke tempat persembunyian, bertekad untuk melindungi keluarga barunya dari mereka yang ingin menghancurkannya. Dipercaya untuk melatih kemampuan sihir Ciri, Yennefer membawa mereka ke benteng Aretuza yang terlindungi, di mana dia berharap untuk menemukan lebih banyak tentang kekuatan gadis itu [Ciri]; Namun, mereka malah terjebak di medan perang politik busuk, sihir gelap, dan pengkhianatan. Di mana mereka harus melawan balik — atau akan kehilangan satu sama lain untuk selamanya.”

Berdasarkan sinopsis remisnya ini, tampaknya Yen akan membawa Geralt dan Ciri ke Aretuza. Alih-alih menjadi tempat perlindungan bagi mereka, terrnyata Aretuza malah mengarahkan mereka pada situasi yang lebih berbahaya. Karena saat ini The Witcher Season 3 baru memulai produksinya dan sama sekali belum mempunyai tanggal resmi perilisannya, kita lihat saja nanti seperti apa perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.