The Quarry merupakan sebuah game horor naratif besutan 2K dan Supermassive Games. Dalam game ini, setiap pilihan yang diambil pemain akan menentukan jalannya cerita. Kisahnya berlatar di perkemahan musim panas, di mana para karakter remaja dari Haackett’s Quarry melakukan pesta untuk merayakan hari terakhir. Namun tiba-tiba, situasi di sana berubah mencekam setelah berbagai kejadian mengerikan terjadi.

Karakter mana pun bisa mati di game ini. Pemain ditugaskan untuk mengambil keputusan antara hidup dan mati. Jadi, jika pemain ingin sebanyak mungkin karakter yang selamat, maka pemain harus memilih keputusan yang tepat. The Quarry dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti David Arquette, Ariel Winder, dan Lance Heriksen. Nah menjelang perilisannya, 2K dan Supermassive Games merilis spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan gamenya di PC. Seperti apa? Simak di bawah ini Geeks.

Minimum Requirements

– Requires a 64-bit processor and operating system
– OS: Windows 10 64-bit
– Processor: AMD FX-8350 \ Intel i5-3570
– Memory: 8 GB RAM
– Graphics: Nvidia GTX 780 / Radeon RX 470
– Storage: 50 GB available space

Recommended Requirements

– Requires a 64-bit processor and operating system
– OS: Windows 10 64-bit
– Processor: AMD Ryzen 7-3800XT \ Intel i9-10900K
– Memory: 16 GB RAM
– Graphics: Nvidia RTX 2060 / Radeon RX 5700
– Storage: 50 GB available space

System requirements yang dibutuhkan The Quarry tampak tidak terlalu berat. Padahal gamenya menawarkan visual yang memesona, terutama pada model karakternya. Seperti yang tercantum di spesifikasi di atas, pemain dapat menikmati gamenya hanya dengan GTX 780 atau RX 470. Ditengah mahalnya harga VGA belakangan ini, kedua graphics card tersebut sepertinya tidak terlalu memberatkan para pemain.

Jika tidak ada halangan, The Quarry akan dirilis pada 10 Juni 2022, dan juga akan tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One. Sementara bagi kalian yang tertarik untuk melakukan pre-order, masa pre-ordernya sendiri sudah dibuka sejak 18 Maret lalu. Game ini mendapatkan rating M, yang berarti gamenya diperuntukan untuk dewasa oleh ESRB. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/