Series Peacemaker musim perdana berakhir dengan sangat baik. Banyak sekali kejutan di episode terakhirnya, salah satunya adalah kemunculan Justice League. Justice League datang untuk menolong Leota dalam mengalahkan para Butterflies, setelah sebelumnya Leota meminta ibunya, Amanda, untuk mengirim Justice League. Tapi kedatangan Justice League terlambat, karena Peacemaker dan timnya berhasil mengalahkan Butterflies terlebih dahulu.

Peacemaker sendiri dipastikan akan kembali di musim keduanya nanti. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh John Cena, sang pemeran Peacemaker. Selain itu, James Gunn juga mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali mengerjakan musim keduanya. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah para karakter lama seperti Leota, Vigilante, Harcourt, dan Economos akan kembali? Untuk saat ini memang masih belum diketahui, tetapi James Gunn memastikan akan ada lebih banyak cameo di musim kedua.

Lengkapnya, Gunn mengatakan bahwa Peacemaker musim kedua akan memiliki lebih banyak koneksi dengan series DC lainnya di HBO Max. Gunn juga menyebut bahwa ada beberapa cameo yang akan muncul, tetapi Gunn tidak menyebut apakah seluruh anggota Justice League akan kembali atau tidak. “Ada banyak koneksi dalam beberapa hal antara Peacemaker dan acara lainnya di HBO Max. Jadi beberapa cameo akan terus muncul.” Ungkap Gunn.

Karena alien Butterflies telah mengalami kepunahan akibat sumber makanan mereka yang berhasil dihancurkan oleh Peacemaker, Bisa jadi di musim kedua, Peacemaker harus menghadapi ancaman yang sama sekali baru. Nah menariknya, di credit scene musim pertama, Goff (salah satu Butterflies) diperlihatkan masih hidup. Goff pun tampak dibiarkan berkeliaran bebas oleh Peacemaker, dan sepertinya para Butterflies yang tersisa bukan lagi menjadi ancaman.

Hingga berita ini dipublish, masih belum diketahui kapan musim kedua Peacemaker akan dibuat. Tetapi melihat jadwal John Cena yang begitu padat, kemungkinan besar musim keduanya baru akan diproduksi tahun depan. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya untuk Peacemaker musim kedua.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.