Seri anime populer Attack on Titan akan segera mendapatkan bagian ketiga dari musim terakhir serinya. Hal ini diketahui pasca penayangan episode 87 kemarin. Bagian ketiga dari musim terakhirnya diketahui akan dirilis pada 2023 mendatang. Seperti yang diketahui, dianimasikan oleh Studio MAPPA, Attack on Titan masuk bagian kedua dari musim terakhir yang mulai tayang pada Januari 2022 kemarin.

Jika pada bagian pertama musim terakhir kita melihat bagaimana rencana Eren untuk mengubah dunia sesuai dengan apa yang dia inginkan, di bagian kedua ini kita mulai melihat eksekusi nyata dari rencana Rumbling yang sudah Eren persiapkan sejak lama. Bagian kedua dari musim terakhir ini ditutup pada 3 April kemarin di episode 87, yang berjudul “The Dawn of Humanity.”

Kabar mengenai bagian ketiga dari musim terakhir Attack on Titan juga dikonfirmasi oleh akun resmi Twitternya, di mana disebutkan bahwa bagian ketiga tersebut sedang dalam pengembangan dan akan dihadirkan pada 2023 mendatang. Dalam video yang dihadirkan dalam cuitannya terdapat key visual yang akan dihadirkan, di mana diperlihatkan Armin, Mikasa, dan aliansi pihak Paradis dan Marley yang berdiri di atas bekas jejak kaki Wall Titan.

Musim kedua dari seri terakhir Attack on Titan benar-benar menghadirkan banyak “cerita” yang sangat luar biasa, mulai dari Yuki Kaji – pengisi suara Eren Yeager – yang harus kehilangan suaranya saat proses pengambilan suara di episode 80 sampai pada banyaknya momen-momen emosional yang dihadirkan di episodenya. Meskipun musim terakhir dari seri animenya ini berfokus pada arc “War for Paradis” di seri manganya, ada kekhawatiran dari para fans ke mana serinya akan berjalan pasca episode 87 kemarin.

Dengan bagian kedua dari musim terakhir kemarin menghadirkan cerita dari chapter 130 di manganya, artinya tersisa sembilan chapter lagi yang akan diadaptasi dalam versi anime.  Sebagian fans sendiri sebelumnya beranggapan bahwa beberapa chapter terakhir dari seri animenya akan diadaptasi dalam bentuk film layar lebar. Namun, dengan adanya kabar di atas, artinya kita akhirnya sudah mengetahui apa yang akan dilakukan oleh pihak studio terhadap sisa chapter yang akan diadaptasi.