Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan bercerita tentang petualangan baru Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) pada saat dirinya menghadapi masalah multiverse yang lebih besar, setelah sebelumnya sempat membantu Peter Parker di film Spider-man: No Way Home. Film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini digadang-gadang akan menghadirkan banyak sekali karakter Marvel, dari mulai karakter utama, sampai varian multiversenya.

Selain Cumberbatch, film kedua Doctor Strange ini juga dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Rachel McAdams sebagai Dr. Christine Palmer, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Xochitl Gomez sebagai America Chavez, dan Benedict Wong sebagai Wong. Berdasarkan apa yang sudah terlihat di trailer reminya, film ini juga dipastikan akan menghadirkan banyak varian dari karakter utamanya. Dan sekarang, sebuah produk suvenir atau mainan dari filmnya telah mengungkap sesosok varian dari Wong.

Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, selain varian Defender Strange dan Supreme Strange dari Doctor Strange utama, ternyata ada juga “Defender Wong”. Produk yang merupakan gantungan kunci dari Monogram International ini telah mengungkap sosok varian Defender Wong, yang penampilannya kurang lebih masih sama seperti versi utamanya, di mana perbedaannya hanya terletak pada kostum Defender Wong yang berwarna lebih gelap.

Di Marvel Cinematic Universe sendiri, karakter Wong akhir-akhir ini telah mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar, setelah dirinya dikonfirmasi sebagai Sorcerer Supreme baru yang menggantikan Doctor Strange pasca Thanos snap di film Avengers: Infinity Wars. Selain itu, tidak sedikit juga penggemar yang berspekulasi bahwa karakter Wong akan memainkan peran yang sangat penting di film Multiverse of Madness nanti, di mana ada kemungkinan dia akan mati untuk membuat kisah Strange lebih menarik.

Jika varian Defender Wong ini benar-benar akan muncul di filmnya, cukup masuk akal juga jika nanti salah satu di antara varian Wong ini akan diceritakan mati. Karena sejauh ini tidak ada alasan lain yang lebih masuk akal dari itu. Kita temukan saja kebenarannya nanti, Geeks, saat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop Indonesia pada 4 Mei 2022.