Setelah memainkan peran penting di film Spider-Man No Way Home pada akhir tahun 2021 lalu, sebentar lagi Doctor Strange dari Benedict Cumberbatch akan segera melakukan petualangannya sendiri di film solo keduanya yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Kali ini, Strange digadang-gadang akan menghadapi masalah multiverse yang jauh lebih besar dari sebelumnya, di mana dia akan berhadapan dengan berbagai macam karakter yang sangat berpotensi menjadi lawan bertarungnya.

Disutradarai oleh Sam Raimi, film yang kabarnya akan menjadi tayangan horor ini dipastikan akan menghadirkan banyak sekali karakter Marvel, dari mulai hanya sekadar cameo sampai yang benar-benar berpengaruh terhadap cerita. Selain Strange, film ini juga akah menghadirkan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabet Olsen), serta superhero baru America Chavez (Xochitl Gomez). Di sisi lain, banyak juga penggemar yang mengharapkan kehadiran Illuminati Marvel dengan para anggotanya yang familier.

Menjelang perilisan filmnya di seluruh dunia, sebuah situs penjualan tiket di Filipina, SM Cinemas, baru saja membagikan sinopsis terbaru Doctor Strange 2 yang mengungkap siapa villain sebenarnya di film tersebut. Dengan cukup jelas sinopsis tersebut menyatakan bahwa Doctor Strange, Scarlet Witch, dan Wong (Benedict Wong), akan menghadapi sosok yang mengancam Multiverse Marvel, yaitu varian alternatif dari Strange. Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini:

“Dr. Stephen Strange telah merapal mantra terlarang yang pada akhirnya membuka gerbang multiverse, termasuk menghadirkan sosok alternatif dirinya, yang ancamannya terhadap kemanusiaan terlalu besar bahkan untuk kekuatan gabungan Strange, Wong, dan Wanda Maximoff sekali pun.”

Sinopsis terbaru ini secara tidak langsung mengindikasikan bahwa varian Strange adalah ancaman sekaligus musuh terhebat yang akan muncul di filmnya nanti. Berdasarkan trailernya, salah satu varian Strange yang dipastikan akan muncul di filmnya adalah Evil Strange, di mana kemungkinan besar dia adalah ancaman yang dimaksud. Kita lihat saja nanti apakah benar ancaman Evil Strange akan seperti yang dituliskan di sinopsisnya. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan segera bisa disaksikan pada 4 Mei 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.