Setelah penantian yang cukup panjang karena sempat ditunda berkali-kali, akhirnya film Doctor Strange 2 dipastikan akan segera tayang pada awal bulan Mei besok. Berjudul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness, film solo kedua Stephen Strange dari Benedict Cumberbatch ini digadang-gadang akan menyajikan tontonan yang sarat akan elemen horor dan juga penuh dengan kejutan.

Selain Cumberbatch yang akan mengulang perannya sebagai Doctor Strange, film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini juga akan menghadirkan beberapa karakter Marvel Cinematic Universe yang sangat familier, dari mulai Wong yang diperankan oleh Benedict Wong, kemudian Karl Mordo dari Chiwetel Ejiofor, sampai karakter populer Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dari Elizabeth Olsen yang dipastikan akan tampil lebih sangar. Dan baru-baru ini, sebuah akun Twitter telah mengungkap seperti apa detail kostum baru dari Scarlet Witch di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Foto kostum baru Scarlet Witch ini baru saja dibagikan oleh akun Twitter Scarlet Witch News, yang juga menuliskan bahwa kostum sangar ini dipajang di bioskop Regal LA Live & 4DX yang berada di Los Angeles, Amerika. Dari foto ini kita bisa melihat bahwa detail kostum Scarlet Witch yang berwarna merah tua ini mempunyai pusat retakan di bagian tengah dadanya. Belum diketahui apakah retakan tersebut disebabkan oleh sebuah pertarungan atau mengisyaratkan jantung Scarlet Witch yang mulai terkontaminasi Chaos Magic.

Seperti yang bisa kita lihat sebelumnya di serial WandaVision, Wanda yang sebelumnya tidak mengetahui apa yang terjadi pada dirinya, mendapatkan penjelasan langsung bahwa dirinya adalah sosok Scarlet Witch yang telah diramalkan oleh buku kutukan Darkhold. Kabar yang disampaikan oleh villain Agatha Harkness tersebut langsung membuat Wanda bertanya-tanya tentang jati dirinya, apakah benar dia ditakdirkan untuk menghancurkan dunia? Dan pertanyaan tersebut kemungkinan besar akan dijelaskan di film Doctor Strange 2.

Melihat kostum terbaru Scarlet Witch ini, banyak penggemar yang percaya bahwa dia akan memainkan peran penting di filmnya nanti. Ditambah lagi, perubahan kostum Scarlet Witch adalah salah satu yang sangat terasa, jika dibandingkan dengan penampilan pertamanya yang hanya mengenakan kostum sederhana di film Age of Ultron. Kita lihat saja nanti akan sebesar apa pengaruh dan perubahan Scarlet Witch di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, saat filmnya dirilis di Indonesia pada 4 Mei 2022.