Pada era tayangan superhero seperti sekarang ini, The Umbrella Academy adalah serial bergenre superheo yang telah menjadi salah satu tayangan andalan Netflix. Dirilis perdana pada tahun 2019 lalu, serial ini telah mendapatkan banyak respons positif dari para penggemar dan kritikus, yang sebagian besar memuji penampilan dari para bintang utamanya. Setelah sukses dengan dua season perdananya, sebentar lagi The Umbrella Academy Season 3 dipastikan akan segera hadir untuk menghibur para penggemarnya.

Masih sama seperti sebelumnya, Season 3 kali ini akan kembali berfokus pada keluarga angkat Hargreeves yang diperankan oleh Tom Hopper sebagai Luther, David Castañeda sebagai Diego, Emmy Raver-Lampman sebagai Allison, Robert Sheehan sebagai Klaus, Aidan Gallagher sebagai Five, dan Elliot Page sebagai Vanya. Bedanya, di Season 3 ini karakter Vanya telah dikonfirmasi sebagai transgender dan akan muncul sebagai karakter dengan nama baru, yaitu Victor Hargreeves. Simak penampilan barunya di bawah ini:

First Look Viktor Hargreeves ini pertama kali diungkap oleh Elliot Page melalui akun Twitter pribadinya. “Perkenalkan Victor Hargreeves,” tulis Page dalam bahasa Inggris sambil menyertakan foto karakternya di Umbrella Academy Season 3. Twit tersebut dibalas oleh akun resmi Netflix sendiri yang menuliskan, “Selamat datang di keluarga, Viktor — kami sangat senang dengan kehadiranmu.” Hal ini secara tidak langsung telah mengonfirmasi bahwa karakter Vanya akan diperkenalkan ulang sebagai Victor Hargreeves.

Pada tahun 2020 lalu, pemeran Victor/Vanya sempat menghebohkan publik dunia setelah mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi transgender, dan mengganti namanya dari Ellen Page menjadi Elliot Page. Pada saat itu banyak penggemar yang penasaran bagaimana cerita The Umbrella Academy akan dilanjutkan, mengingat di dua season perdananya karakter yang diperankan oleh Page adalah seorang manusia super wanita dari keluarga Hargreeves.

Dengan first look Victor ini setidaknya penggemar sudah mengetahui bahwa di Season 3 nanti, Vanya akan menjadi Victor karena sebuah kejadian. Di trailer sebelumnya, Page masih terlihat berperan sebagai Vanya dengan rambut panjangnya, jadi masih perlu dilihat bagaimana cara karakternya nanti bertransformasi menjadi pria. Serial The Umbrella Academy Season 3 dipastikan akan tayang perdana di saluran streaming Netflix pada 22 Juni 2022.