Godzilla adalah kaiju yang diciptakan oleh studio Jepang, Toho, dan pertama kali melakukan debutnya pada tahun 1954. Dan pada tahu 2014, Legendary Pictures dan Warner Bros. memutuskan untuk membawa monster kadal raksasa ini dengan film pertamanya di jagat sinematik MonsterVerse yang berjudul Godzilla. Perilisan film pertamanya tersebut telah disambut baik oleh para penggemar, sampai akhirnya WB. mengembangkan waralabanya dengan berbagai sekuel, termasuk Godzilla vs. Kong (2021).

Sebagai film terbaru yang memperlihatkan klimaks pertarungan antara sang King of Monster dan “King” Kong, film Godzilla vs. Kong garapan sutradara Adam Wingard ini telah memperlihatkan apa jadianya jika kedua kaiju tangguh tersebut bertarung untuk memperebutkan gelar raja di antara para kaiju. Walaupun begitu, akhir filmnya sendiri mengungkap bahwa yang diinginkan Kong hanyalah ingin mengetahui tentang asal-usulnya, di mana rahasia tersebut tersimpan di Hollow Earth.

Dan sekarang, menurut Production Weekly, saat ini sebuah film sekuel Godzilla vs. Kong kabarnya tengah dikembangkan dengan judul proyek Son of Kong yang akan kembali disutradarai oleh Wingard. Meskipun filmnya dikatakan sebagai “sekuel”, tetapi masih belum diketahui apakah filmnya akan kembali memperlihatkan pertarungan antara Godzilla dan Kong di permukaan Bumi, atau justru hanya akan berfokus di Hollow Earth, mengingat film sebelumnya memperlihatkan Kong yang akhirnya memutuskan untuk hidup di lokasi yang berada di inti Bumi tersebut.

Film Son of Kong yang asli sebenarnya sudah pernah dirilis pada tahun 1933. Sebagai sekuel dari film King Kong yang juga dirilis pada tahun yang sama, film Son of Kong berlangsung setelah kematian King Kong yang sebelumnya diceritakan menyerang kota New York. Meskipun tidak dijelaskan secara langsung bahwa Son of Kong adalah anak King Kong, tetapi dia muncul dengan wujud yang lebih kecil, di mana bulunya berwarna putih dan hanya bertarung dengan monster-monster yang lebih kecil.

Sebelumnya kami juga sempat Memprediksi Cerita Godzilla vs Kong 2, dan memasukan anak Kong di dalamnya. Namun, masih belum diketahui apakah anak Kong tersebut akan benar-benar muncul di film sekuelnya nanti atau tidak. Karena sejauh ini Legendary dan WB sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait film Godzilla vs. Kong 2. Kita lihat saja nanti ya, Geeks, seperti apa perkembangan kabar selanjutnya mengenai film MonsterVerse ini.