Sonic adalah karakter ikonik dari video game populer yang pertama kali dirilis pada tahun 1991. Dan sekarang landak biru berkecepatan super tersebut akan kembali dengan film live action keduanya yang berjudul Sonic the Hedgehog 2. Menariknya, selain karakter Sonic yang diisi suaranya oleh Ben Schwartz, film yang disutradarai oleh Jeff Fowler serta ditulis oleh Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington ini akan menghadirkan juga karakter favorit penggemar, yaitu Knuckles the Echidna yang diisi suaranya oleh Idris Elba.

Sama seperti di film pertamanya yang dirilis pada tahun 2020 lalu, di filmnya kali ini Sonic akan kembali beradu akting dengan para aktor manusia, seperti James Marsden sebagai sahabat Sonic bernama Tom Wachowski, Tika Sumpter sebagia Maddie Wachowski, dan Jim Carrey sebagai villain ikonik bernama Dr. Ivo Robotnik alias Eggman. Serta tidak ketinggalan juga Miles Prower alias Tails yang diisi suaranya oleh Colleen O’Shaughnessey. Dan sekarang, menjelang perilisan filmnya pada bulan April nanti, Sonic the Hedgehog 2 kembali merilis video trailer baru yang memperlihatkan rivalitas Sonic vs Knuckles.

Dimulai dengan Sonic yang tengah berseluncur sambil mengatakan, “Yeah, saya membuat ini terlihat keren.” Tidak lama kemudian muncul Knuckles dari sebuah ledakan yang tampaknya sangat marah. Menariknya, Sonic langsung melihatnya sambil mengatakan dengan ketus, “Bagus sekali, Winter Soldier,” kepada rivalnya tersebut. Kemudian adegan selanjutnya memperlihatkan mereka berdua bertarung, di mana Knuckes memamerkan tinju supernya yang menghancurkan pepohonan bahkan bebatuan.

Bersamaan dengan trailer barunya ini, banyak juga penggemar yang mendapatkan kesempatan untuk menonton filmnya lebih awal, memuji film Sonic the Hedgehog 2 melalui akun Twitternya masing-masing. Digadang-gadang akan lebih menyenangkan dari film pertamanya, banyak penggemar yang mengatakan bahwa film sekuelnya ini sangat dipenuhi adegan aksi yang menenggangkan, khususnya pertarungan antara Sonic dan Knuckles yang digambarkan sebagai villain bernama Dr. Eggman.

Respons positif dari para penggemar ini bisa dibilang tidak terlalu mengejutkan, karena sebelumnya Paramount selaku studio yang menaungi waralaba film Sonic sempat mengatakan bahwa mereka cukup percaya diri dengan Sonic the Hedgehog 2. Apalagi beberapa waktu sebelumnya banyak juga penggemar yang memuji berbagai poster filmnya yang dibuat mirip seperti sampul asli video gamenya. Film Sonic the Hedgehog 2 dapat segera disaksikan di bioskop mulai tanggal 8 April 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.