The Witcher 3: Wild Hunt adalah game terakhir The Witcher yang dirilis tahun 2015 lalu. Saat ini, game garapan CD Projekt Red tersebut sudah berusia lebih dari 7 tahun, namun jumlah pemainnya masih cukup banyak. Bahkan jumlah pemainnya sempat melonjak drastis ketika series The Witcher rilis pertama kali di Netflix. The Witcher 3: Wild Hunt sukses menjadi salah satu game terbaik di tahun perilisannya. Karena kesuksesan tersebut, banyak yang berharap agar CD Projekt Red segera membuat lanjutan dari game The Witcher.

Nah baru-baru ini, ada kabar baik untuk kalian yang menantikan game terbaru The Witcher. Pasalnya, CD Projekt Red sudah mengkonfirmasi di Twitter bahwa mereka akan membuat game baru The Witcher. Sayangnya, mereka tidak memberikan banyak informasi terkait gamenya. Mereka hanya mengumumkan bahwa gamenya sedang dalam tahap pengembangan awal, dan akan memulai kisah yang sama sekali baru.

Selain itu, gamenya akan menggunakan Unreal Engine 5 dan pengembangan gamenya dibantu oleh Epic Games. Sementara untuk tanggal rilisnya, CD Projekt Red masih belum mengumumkannya. Lewat postingan di Twitter, akun Twitter resmi The Witcher membagikan sebuah gambar medali yang berbentuk seperti kepala Serigala. Tapi kemungkinan besar itu tidak berkorelasi dengan School of the Wolf, atau sekolah penyihir lainnya.

Kemungkinan medali tersebut mengisyaratkan kemunculan karakter baru. Hal tersebut diperkuat dengan tulisan “A new saga begins”, yang mengindikasikan bahwa ada karakter baru yang dihadirkan. Yang jelas, game terbaru The Witcher akan menawarkan sesuatu yang baru. Karena pengembangan gamenya di bantu Epic Games, banyak yang berharap agar game ini tidak berakhir menjadi game eksklusif Epic Games Store, dan tetap rilis di semua platform.

Mengingat masih dalam tahap pengembangan awal, tidak banyak informasi yang bisa digali dari gamenya. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat, CD Projekt akan memberikan banyak informasi tambahan terkait gamenya. Dan karena baru mulai dikembangkan pertengahan tahun ini, maka kemungkinan besar gamenya baru akan rilis akhir tahun 2023 atau 2024. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/