Melanjutkan kesuksesan waralaba film Venom, saat ini Sony tengah mengembangkan berbagai film menarik yang digadang-gadang akan menjadi bagian dari jagat sinematik Sony’s Spider-Man Universe. Berfokus kepada para karakter yang berhubungan dengan Spider-Man di Marvel Comics, Sony sebentar lagi akan merilis film Morbius yang dibintangi oleh Jared Leto, serta beberapa film solo lainnya yang akan segera menyusul, termasuk Madame Web dan Kraven the Hunter yang sangat diantisipasi oleh para penggemar.

Khusus untuk film Kraven the Hunter sendiri, meskipun plotnya masih belum terungkap, tetapi beberapa nama besar sudah dipastikan akan terlibat. Disutradarai oleh J. C. Chandor, film ini akan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson sebagai seorang pemburu hebat bernama Sergei Kravinoff alias Kraven, bersama Fred Hechinger, Ariana DeBose, Christopher Abbott, Russell Crowe, dan Alessandro Nivola. Belum lama ini, sebuah video bocoran akhirnya mengungkap penampilan perdana Kraven di jalanan Kota London.

 

Video ini merupakan salah satu dari sekian banyak bocoran yang mengungkap adegan aksi dari seorang stuntman di lokasi syuting film Kraven the Hunter. Berdasarkan video yang pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna Reddit u/cyber2024, terlihat bagaimana karakter yang kemungkinan besar adalah Kraven, melompat ke atas sebuah mobil van yang sedang berjalan dengan cepat. “Saya melihat adegan aksi keren dari sebuah film baru yang melakukan syuting di St. Pauls, London,” tulisnya dalam keterangan.

Di Marvel Comics, karakter Kraven digambarkan sebagai seorang pemburu tangguh yang sering terlihat mengenakan pakaian dari bulu dan kulit hewan, lengkap dengan berbagai senapan besar yang dia gunakan untuk berburu. Dengan kemampuan fisik super dan juga indra yang sangat tajam, pada akhirnya Kraven memutuskan untuk memburu para manusia hewan termasuk Spider-Man, hal itu disebabkan karena dia sudah merasa bosan dengan hewan asli yang menurutnya terlalu lemah.

Namun berdasarkan apa yang sudah terlihat di video bocoran terbaru ini, alih-alih muncul sebagai pemburu, kemungkinan besar karakter yang diperankan oleh Taylor-Johnson akan digambarkan sebagai seorang “predator” yang gerakan dan bahasa tubuhnya mirip seperti hewan. Dengan produksi film yang masih berlanjut sampai sekarang, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya. Dan jika tidak ada halangan, film Kraven the Hunter akan dirlis di bioskop seluruh dunia pada 13 Januari 2023 mendatang.