Rainbow Six Siege adalah game yang berfokus pada mode multiplayer, dan dianggap sebagai salah satu game shooters terbaik. Game ini rilis tahun 2015 lalu, yang berarti usianya sudah menginjak 7 tahun di 2022. Walau begitu, jumlah pemain Rainbow Six Siege masih sangat banyak, apalagi mengingat harga gamenya yang cukup murah. Ubisoft pun sepertinya masih belum mematikan game ini dalam waktu dekat, karena mereka masih terus memberikan berbagai update terbaru.

Yang menarik, Ubisoft sepertinya berupaya terus menggaet pemain baru di Rainbow Six Siege. Pasalnya, Ubisoft mengumumkan bahwa Rainbow Six Siege akan menjadi game gratis di minggu ini. Pemain dapat mengunduh dan memainkan Rainbow Six Siege secara gratis mulai dari tanggal 17 hingga 24 Maret. Pemain dapat menikmati semua map dan operator dari konten DLC dan Season Pass.

Nah buat pemain yang ingin terus memainkan gamenya setelah periode gratisnya habis, pemain dapat membeli gamenya dengan diskon 70%, yang berarti gamenya hanya seharga $9,99. Tentunya, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mulai memainkan Rainbow Six Siege, mengingat sebentar lagi musim terbarunya akan segera dimulai. Yang harus dicatat Geeks, bahwa versi gratis ini hanya tersedia untuk pengguna PC, PlayStation, dan Google Stadia, sementara pengguna Xbox akan mendapatkannya secara gratis saat berlangganan Xbox Game Pass.

Keputusan Ubisoft mengratiskan sementara Rainbow Six Siege memang dianggap cukup aneh oleh sebagian fans. Pasalnya baru-baru ini, Ubisoft meluncurkan spinoff Rainbow Six, berjudul Extraction. Game tersebut diluncurkan pada 20 Januari 2022. Namun sayangnya, Extraction tidak sesukses seri Siege. Extraction merupakan sebuah game co-cop, di mana pemain harus menyelamatkan dunia dari alien parasit bernama Archæans. Game tersebut membawa elemen horor yang kental, berbanding terbalik dengan Siege.

Nah sebelum masa gratisnya habis, Geeks harus segera mengunduh dan memainkannya. Karena seperti yang disebutkan di atas, game ini hanya akan tersedia secara gratis hingga 24 Maret mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang Rainbow Six Siege nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/