Sejak tahun 2021, saluran streaming Disney+ telah menjadi rumah bagi banyak serial menarik Marvel yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Dimulai dengan WandaVision, sampai kisah solo Hawkeye, bisa dibilang serial MCU adalah tayangan yang hampir sejajar dengan film-film Marvel di layar lebar. Itulah mengapa dalam beberapa tahun ke depan ada banyak sekali serial Marvel yang dinantikan oleh para penggemar, salah satunya adalah Secret Invasion yang akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2020 lalu, serial Secret Invasion akan mengambil referensi dari kisah Marvel Comics berjudul sama yang bercerita tentang invasi alien Skrull ke Bumi. Sebagai serial yang telah diantisipasi sejak lama oleh para penggemar, selain Jackson yang mengulang perannya sebagai Nick Fury, serial ini juga akan dibintangi oleh Ben Mendelsohn sebagai Talos, Cobie Smulders sebagai Maria Hill, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, bersama Kingsley Ben-Adir, Emilia Clarke, dan masih banyak lagi.

Dan baru-baru ini, dalam acara podcast Happy Sad Confused, Jackson sempat mengungkapkan rasa syukurnya dapat beradu akting dengan para aktor yang terlibat di serial Secret Invasion, termasuk salah satunya adalah Don Cheadle yang dikenal sebagai pemeran James “Rhodey” Rhodes alias War Machine. Penyataan terbaru dari Jackson ini secara tidak langsung telah mengonfirmasi bahwa karakter War Machine akan muncul di serial Secret Invasion nanti.

“Don Cheadle. Saya bersyukur mempunyai Don, teman main golf saya. Saya tidak pernah menyangkanya, sampai akhirnya kami melakukannya [Secret Invasion] bersama,” ungkap Jackson. “Saya berpikir ‘kami tidak pernah bekerja bersama sebelumnya.’ Padahal kami saling mengenal satu sama lain, bahkan nongkrong dan tertawa, tetapi kami tidak pernah bekerja sama, sampai akhirnya ini bisa terwujud.”

Cheadle’ War Machine terakhir kali terlihat di film Avengers: Endgame (2019) sebagai salah satu anggota Avengers yang bertempur dengan Thanos, dan memang benar bahwa karakternya sama sekali tidak pernah berinteraksi dengan Nick Fury yang diperankan oleh Jackson, padahal dia adalah orang yang menginisiasi terbentuknya Avengers pertama kali di film The Avenger (2012). Dan sekarang, cukup jelas bahwa akhirnya kita akan melihat interaksi mereka di serial Secret Invasion yang diharapkan untuk rilis pada tahun 2022 ini.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.