The Umbrella Academy akan segera berlanjut di musim ketiga. Dalam musim ketiganya nanti, para pemain lama seperti Elliot Page, Tom Hopper, Aidan Gallagher, dan Robert Sheehan dipastikan akan kembali. Showrunner The Umbrella Academy, Steve Blackman, juga kembali menggarap musim ketiganya. Kabarnya, musim ketiga akan terdiri dari beberapa episode, yang jika disatukan akan berdurasi 10 jam.

Musim ketiganya nanti dipastikan akan menjelaskan ending menggantung dari musim kedua Dalam ending musim kedua, diceritakan bahwa The Umbrella Academy harus bertemu dengan The Sparrow Academy. Belum diketahui pasti siapa mereka dan apa yang sebenarnya terjadi. Nah bagi kalian yang sudah tidak sabar menantikan musim ketiganya, sayangnya kalian harus menunggu beberapa bulan lagi.

Setelah sekian lama merahasiakan jadwal rilis The Umbrella Academy Season 3, Netflix akhirnya mengumumkan bahwa musim ketiga akan dirilis pada musim panas tahun ini, tepatnya tanggal 22 Juni 2022. Itu berarti musim ketiganya dirilis 2 tahun setelah musim kedua, yang rilis tahun 2020. Selain mengungkap jadwal rilis, Neflix membagikan memberapa gambar yang menampilkan para karakter di seriesnya.

Foto pertama menampilkan anggota lama The Umbrella Academy, sementara foto kedua menampilkan anggota The Sparrow Academy. Menariknya nih Geeks, Ben kembali muncul, namun dalam tim yang berbeda. Ben muncul bersama The Sparrow Academy, bukan The Umbrella Academy. Ben menjadi satu-satunya anggota The Umbrella Academy yang bergabung dengan The Sparrow Academy. Dalam gambar yang dibagikan, Ben tampak baik-baik saja, padahal sebelumnya ia diceritakan tewas, namun arwah Ben masih bisa berkomunikasi dengan Klaus.

Netflix sendiri pernah mengatakan bahwa Ben yang muncul bersama The Sparrow Academy ini lebih gelap ketimbang versi sebelumnya. Dengan petunjuk tersebut, bisa jadi Ben merupakan seorang villain. Karakter Ben kembali diperankan oleh Justin H. Min, sementara anggota The Sparrow Academy lainnya antara lain adalah Fei yang diperankan Britne Oldford, Alphonso yang diperankan Jake Epstein, Sloane yang diperankan Genesis Rodriguez, dan Jayme yang diperankan Cazzie David. Kita tunggu aja ya Geeks debut mereka mendatang.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/