Tayang perdana pada tahun 2019, The Boys adalah salah satu serial bergenre superhero dan komedi yang tayang di saluran streaming Amazon. Diadaptasi dari komik berjudul sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson, serialnya sendiri berfokus pada sekelompok manusia biasa yang menyebut diri mereka sebagai The Boys. Kelompok yang dipimpin oleh Billy Butcher (Karl Urban) ini hanya mempunyai satu tujuan, yaitu mengungkap kebusukan perusahaan korup Vought International bersama para superhero buatannya alias supes.

Beberapa waktu lalu, Amazon telah menjanjikan bahwa serial The Boys Season 3 akan segera tayang dengan kisah yang lebih berdarah-darah dan juga mindblowing. Selain Urban, serial nyeleneh ini juga akan kembali dibintangi oleh Jack Quaid, Laz Alonso, Tomer Capon, Karen Fukuhara, Erin Moriarty, Dominique McElligott, Anthony Starr, dan juga para pemeran baru seperti Jensen Ackles, Laurie Holden, Sean Patrick Flanery, dan masih banyak lagi. Menjelang perilisan season ketiganya, baru-baru ini, serial The Boys telah merilis teaser trailer yang menampilkan banyak adegan brutal sekaligus menarik.

Dalam video teaser yang dibagikan melalui saluran YouTube resmi Prime Video ini terlihat bagaimana para The Boys, khususnya Billy, kembali lebih sangar dari sebelumnya. Dengan musik yang diputar sebagai latar belakang, teasernya juga memperlihatkan banyak sekali potongan adegan yang menjijikan sekaligus menghibur, dari mulai tubuh yang diledakan oleh Crimson Countess (Holden), sampai Hughie (Quaid) yang tangannya dipatahkan dalam adegan lucu bersama Billy dan Kimiko Miyashiro (Fukuhara).

Dan dari sekian banyak potongan adegan tersebut, salah satunya yang paling mencolok adalah adegan di mana Billy Butcher bisa menembakan laser dari matanya. Mengingat selama dua season sebelumnya dia digambarkan sebagai manusia yang sangat membenci Vought, sepertinya tidak ada pilihan lain baginya selain menggunakan narkoba dari Vought, yaitu Compound V, untuk mendapatkan kekuatan super baru. Di mana hal tersebut mungkin akan memicu kontroversi dalam kelompok The Boys sendiri.

Sejak pertama kali serialnya dirilis, memang hal menarik dari para The Boys adalah saat mereka menggunakan otaknya untuk mengalahkan para supes. Namun, melihat para supes yang makin sangat sulit untuk dikalahkan, cukup masuk akal juga jika pada akhirnya beberapa di antara mereka memutuskan untuk memanfaatkan Compund V agar sama-sama mempunyai kekuatan super. Apalagi di Season 3 nanti akan hadir superhero baru seperti Crimson Countess dan Soldier Boy (Ackles). Kita nantikan saja bagaimana pertarungan berdarah mereka, saat The Boys Season 3 dirilis pada 3 Juni 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.