Setiap minggu, Epic Games Store masih rutin memberikan game-game baru yang bisa diklaim dengan mudah. Menariknya, tidak dibutuhkan biaya berlangganan untuk mendapatkan berbagai game tersebut. Kalian hanya perlu login dan melakukan klaim pada game gratis yang disediakan. Nah pada bulan Maret ini, Epic Games akan kembali membagikan beberapa game gratis.

Game gratis yang mereka bagikan adalah Cities: Skylines dan In Sound Mind. Cities: Skylines dan In Sound Mind akan tersedia pada tanggal 17 hingga 24 Maret, sebelum nantinya digantikan dengan game gratis dari Epic Games lainnya. Nah untuk kalian yang belum familiar dengan kedua game ini, Cities: Skylines adalah game simulasi membuat kota. Bila kalian sebelumnya menyukai simulasi membangun kota persis seperti SimCity, Cities Skylines menjadi opsi lainnya dengan visual yang sedikit lebih baik.

Cities: Skylines sebenarnya lebih mudah dipelajari ketimbang SimCity. Walau terlihat mudah, tetapi tantangan akan terus meningkat seiring bertambahnnya populasi. Kondisi lingkungan pun dapat berubah sewaktu-waktu yang akan menambah kesulitannya. Sementara itu, In Sound Mind adalah sebuah game yang sebenarnya masih sangat baru. Game tersebut baru dirilis setahun lalu. Padahal biasanya, game gratis dari Epic Games Store adalah game-game yang relatif berumur tua, seperti Cities: Skylines berusia lebih dari 7 tahun.

In Sould Mind bergenre FPS horor psikologis. Dalam game tersebut, kalian akan menemukan banyak teka-teki, pertarungan melawan bos, dan musik ciptaan The Living Tombstone. Kalian berperan sebagai Desmond Wales, seorang dokter atau ahli psikologi yang berusaha menahan sensasi mengerikan yang diderita pasiennya akibat sebuah halusinasi. Kalian harus bertahan hidup di dunia fantasi yang misterius, yang sebenarnya merupakan fantasi dari Desmond.

Seperti yang disebutkan di atas, waktu untuk mengklaim kedua game tersebut sangat terbatas. Kalian harus segera mengklaimnya sebelum tanggal 24 nanti, karena setelah tanggal tersebut, kedua game tersebut kembali menjadi game berbayar. Kita tunggu aja ya Geeks game apalagi yang akan dihadirkan Epic Games Store setelah Cities: Skylines danIn Sould Mind.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/