Doctor Strange 2, alias Doctor Strange in the Multiverse of Madness, merupakan film Marvel Cinematic Universe ke-28 yang dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Mei 2022 nanti. Sejak pertama kali diumumkan akan mengangkat tema Multiverse Marvel, sampai sekarang masih banyak penggemar yang berharap dan berspekulasi bahwa sekuel Doctor Strange ini akan menghadirkan karakter Marvel Comics favorit mereka di filmnya.

Terlepas dari spekulasi penggemar yang seakan-akan tidak pernah ada habisnya, film yang digarap oleh sutradara veteran Sam Raimi ini dipastikan akan menghadirkan beberapa karakter MCU lama sebagai bintang utamanya, termasuk Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Wong (Benedict Wong), Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor), dan juga Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Dan berdasarkan teaser, trailer, serta posternya, berikut beberapa karakter lain yang sudah dikonfirmasi akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Simak daftarnya di bawah ini, Geeks!

America Chavez

Salah satu karakter yang membuat film Doctor Strange 2 sangat dinanti adalah America Chavez yang di komiknya dikenal dengan sebutan Miss America. Diperankan oleh aktris muda keturunan Meksiko, Xochitl Gomez, karakter superhero remaja ini pertama kali terungkap pada tahun 2020 lalu. Dengan kemampuannya yang bisa melakukan perjalanan multiverse, di filmnya nanti Chavez akan menemani Strange dan kawan-kawannya dalam mengarungi “kegilaan” multiverse, termasuk menghadapi beberapa villain bersama mereka seperti yang terlihat di trailer Doctor Strange 2.

Defender Strange

Dengan tema multiverse, cukup masuk akal jika pada akhirnya ada banyak varian Doctor Strange yang muncul di film sekuelnya ini. Dan salah satunya yang sudah dikonfirmasi akan muncul adalah Defender Strange yang juga diperankan oleh Cumberbatch. Bedanya, varian ini mempunyai penampilan yang sedikit berbeda dari versi utamanya, yaitu dia mempunyai rambut yang disisir rapi ke belakang dan dikuncir. Selain berewoknya yang tampak lebih lebat, Defender Strange juga terlihat mengenakan kostum yang mirip seperti versi strange di Marvel Comics.

Evil Strange

Evil Strange alias Sinister Strange adalah varian lain yang dipastikan akan muncul di filmnya. Diperankan oleh Cumberbatch sendiri, karakter ini awalnya dipercaya oleh penggemar sebagai varian Strange dari serial animasi What If…? yang dikenal sebagai Strange Supreme. Namun, trailer versi Super Bowl-nya ternyata menambahkan keterangan bahwa nama dari Doctor Strange yang tampak jahat ini adalah Sinister Strange. Kabarnya varian jahat Strange ini akan jauh lebih kelam dari versi What If…?, sehingga ada kemungkinan dia akan menjadi ancaman serius bagi Strange utama dan kawan-kawannya.

Supreme Strange

Varian Strange lainnya yang sudah dikonfirmasi dalam bentuk patung adalah Supreme Strange. Sejauh ini masih belum diketahui seperti apa penampilan aslinya nanti, yang jelas banyak penggemar yang percaya bahwa dia akan muncul di suatu titik di filmnya. Dalam sebuah bocoran yang terungkap melalui Funko Pop!, Supreme Strange mempunyai penampilan yang lebih karismatik dan juga sangat mirip seperti versi utama, bedanya hanya terletak pada kostumnya yang berwarna biru terang dan kerahnya yang sangat tinggi. Ada rumor yang mengatakan bahwa dia adalah varian Strange yang di dunianya menjadi anggota tim super genius Illuminati.

Varian Scarlet Witch

Selain Doctor Strange, karakter lain yang dipastikan akan melihat variannya sendiri adalah Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Dalam trailernya, varian Scarlet Witch yang juga diperankan oleh Olsen ini terlihat menghampiri Scarlet utama dan bahkan menyentuhnya. Sekilas dalam adegan tersebut Scarlet utama seperti mulai menyadari sesuatu, di mana para penggemar mulai khawatir bahwa dia akan berbalik menjadi jahat dan melawan Doctor Strange utama. Dalam cuplikan lain, varian Scarlet Witch ini bahkan terlihat melakukan pertarungan dengan sosok yang saat ini masih misterius.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2