Meskipun sampai saat ini Marvel Studios masih belum mempunyai rencana untuk membuat film solo Bruce Banner alias Hulk, tetapi tampaknya dia akan segera tampil melalui serial solo Marvel Cinematic Universe dari sepupunya yang bernama Jennifer Walters alias She-Hulk. Serial She-Hulk sendiri akan menjadi bagian dari Fase 4 MCU yang kemungkinan akan dirilis pada tahun 2022 ini. Selain Mark Ruffalo yang dipastikan akan mengulang perannya sebagai Hulk, serial ini juga dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai She-Hulk.

Menariknya, serial yang digarap oleh Jessica Gao ini akan menghadirkan karakter lama Marvel sekaligus saingan Hulk, yaitu Emil Blonsky alias Abomination yang kembali diperankan oleh Tim Roth. Sedangkan Titania yang akan diperankan oleh Jameela Jamil dipastikan akan muncul juga di serialnya sebagai saingan She-Hulk. Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plot serialnya, yang jelas She-Hulk akan diceritakan mendapatkan kekuatan yang sama seperti Hulk. Dan sekarang, berdasarkan sebuah bocoran dari merchandise terbaru, akhirnya kita bisa melihat penampilan She-Hulk.

Berdasarkan bocoran penampilan She-Hulk ini, cukup jelas akan seperti penampilan aktris Maslany saat menjadi Hulk wanita tersebut. Dengan mengenakan kostum spandex yang sekilas terlihat seperti kostum Time Heist di film Avengers: Endgame (2019), She-hulk yang berotot terlihat gagah sekaligus tetap menunjukkan sisi feminim dengan rambut panjangnya. Sama seperti versi komiknya, dia juga terlihat mempunyai tubuh berwarna hijau seperti sepupunya, hal tersebut bisa terjadi karena radiasi gamma juga mengalir di dalam darahnya.

Belum diketahui apakah di serial She-Hulk nanti dia akan mendapatkan kekuatan yang sama seperti di komiknya atau tidak. Di Marvel Comics sendiri, tepatnya di komik The Savage She-Hulk #1 (1980), Jennifer diceritakan terlibat kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Untuk menyelamatkannya yang hampir kehabisan darah, Bruce terpaksa melakukan transfusi darahnya sendiri kepada Jennifer. Sejak saat itu, wanita yang bekerja sebagai pengacara di Kota New York ini bisa berubah menjadi raksasa hijau versi wanita.

Dengan bocornya penampilan She-Hulk ini, kemungkinan promosi serialnya akan segera dimulai dalam waktu dekat ini. Dan meskipun tanggal rilis serial She-Hulk masih belum terungkap, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa superhero wanita favorit mereka ini akan segera debut pada pertengahan tahun 2022 setelah serial Ms. Marvel. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.