Game sepakbola andalan EA Games, FIFA 22, sukses merajai penjualan game di Eropa tahun 2021 lalu. Bahkan total penjualannya hampir dua kali lipat dibandingkan dengan GTA V yang berada di posisi kedua, sebagai game paling laris di Eropa. Padahal GTA V adalah game lama yang dimiliki Rockstar, tetapi gamenya masih tetap laris. Nah melihat kesuksesan besar yang diraih FIFA 22, sepertinya EA Games masih belum akan meninggalkan game ini dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, EA Games (lewat EA Sports) mengumumkan bahwa FIFA 22 akan melakukan crossover dengan Apex Legends. Tentu banyak yang penasaran akan seperti apa bila sebuah game sports melakukan crossover dengan game Battle Royale. Lewat crossover tersebut, ada bundle dengan tema Apex Legends di FIFA 22. Bundle tersebut dihadirkan dalam mode FIFA 22 Ultimate Team (FUT). EA Sports pun membagikan sebuah teaser yang memperlihatkan seperti apa crossover tersebut.

Lewat teasernya, kita mengetahui bahwa EA Sports mendatangkan 3 baju yang masing-masing melambangkan 3 karakter Apex Legends seperti Wraith, Gibraltar, dan Octane. Ketiga baju tersebut tentu saja dapat digunakan oleh para pemain di FIFA 22. Selain itu, ada juga beberapa aksesoris stadium bertemakan Apex Legends untuk memeriahkan crossovernya.

Untuk mendapatkan semuanya, kalian membutuhkan koin FIFA sebanyak 180,000 dan kalian bisa menemukannya di FIFA 22 Ultimate Store. Bundle ini tersedia hingga 8 April 2022, yang berarti akan tersedia untuk waktu yang terbatas. Nah untuk kalian yang menginginkannya, tentunya kalian harus mengumpulkan koin yang dibutuhkan secepat mungkin.

Crossover ini sepertinya dibuat untuk menyambut perilisan Apex Legends Mobile dalam waktu dekat. Kabarnya nih Geeks, game tersebut akan dapat dimainkan mulai hari ini di Indonesia. Beruntung karena Indonesia masuk ke dalam 10 negara yang dapat menjajal lebih dulu Apex Legends Mobile, di bandingkan dengan negara-negara lainnya. Apakah akan sukses? Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/