Taika Waititi adalah sutradara, komedian, sekaligus aktor asal New Zealand yang sudah sangat terkenal di industri perfilman Hollywood. Setelah berhasil menggarap film komedi horor berjudul What We Do in the Shadows (2014), nama Waititi makin populer setelah dia menggarap film Marvel Cinematic Universe berjudul Thor: Ragnarok (2017), yang berhasil membangkitkan kembali waralaba Thor. Kesuksesan tersebut pada akhirnya membuat Waititi kembali menggarap film keempat Thor yang berjudul Thor: Love and Thunder.

Pertama kali diumumkan dalam acara San Diego Comic-Con 2019, saat ini film Thor: Love and Thunder sudah dipastikan akan dimeriahkan oleh para aktor lama MCU, seperti Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster yang di filmnya nanti akan menjadi Mighty Thor, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Waititi sendiri sebagai Korg. Sedangkan untuk peran antagonis diisi Christian Bale yang dipastikan akan muncul sebagai sosok supervillain mengerikan dari Marvel Comics bernama Gorr the God Butcher.

Dengan banyaknya bintang Hollywood yang terlibat dalam film Thor: Love and Thunder nanti, banyak penggemar yang penasaran akan sebesar apa filmnya. Belum lagi dengan kemunculan para karakter besar, seperti Mighty Thor dan juga Gorr yang terkenal sebagai pembunuh dewa di komiknya. Untuk menjawab rasa penasaran dari para penggemar, baru-baru ini, Waititi berbicara kepada The Playlist bahwa pengalamannya dalam menggarap film Ragnarok dan Love and Thunder sebenarnya tidak ada bedanya.

“Saya berpikir tidak ada bedanya sama sekali antara Thor 3 dan Thor 4,” ungkap Waititi. “Menurut saya, dari segi ukuran dan semuanya hampir sama. Memang ada beberapa aktor yang berbeda, tetapi energi dan fokus tujuannya selama ini masih tetap sama.” Mendengar pernyataannya ini, Waititi sepertinya cukup berhati-hati agar tidak membocorkan apa pun tentang Thor 4. Namun, jika benar energi dan tujuannya masih sama, berarti berita baiknya adalah setidaknya film keempat Thor nanti tidak akan kalah menarik dari Thor 3.

Sampai saat ini Thor: Ragnarok sendiri dianggap sebagai salah satu film MCU yang paling berhasil dan diterima dengan baik oleh penggemar, di mana hal tersebut kemungkinan akan berusaha dipertahankan oleh kru dan para aktor di film keempatnya, termasuk Waititi. Dan tentunya dengan banyak hal baru yang telah terungkap pasca Ragnarok, film Thor: Love and Thunder mempunyai banyak potensi materi yang bisa membuat filmnya makin menarik, termasuk Multiverse MCU. Kita lihat saja nanti akan semenarik apa filmnyasaat Thor: Love and Thunder dirilis pada 8 Juli 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.