Dalam beberapa tahun ke depan, Warner Bros. dan DC Films dipastikan akan merilis berbagai film DC Extended Universe yang tampaknya sangat menjanjikan. Dan salah satu yang paling di antisipasi serta membuat penggemar penasaran adalah film solo Batgirl, yang dibintangi oleh Leslie Grace sebagai Barbara Gordon alias Batgirl, J.K. Simmons sebagai James Gordon, Michael Keaton sebagai Bruce Wayne alias Batman, dan Brendan Fraser sebagai supervillain Garfield Lynns alias Firefly.

Disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah (Bad Boys for Life) yang mengarahkan filmnyaberdasarkan naskah karya Christina Hodson (Bird of Prey, The Flash), filmnya akan bercerita tentang petualangan awal Batgirl di semesta DCEU, bersama mentornya yang entah mengapa diisi oleh Batman versi 1989 dari Michael Keaton. Kemungkinan besar karena kejadian di film The Flash mendatang, Batman DCEU dari Ben Affleck akan menghilang atau tergantikan. Terlepas dari misteri para protagonisnya, baru-baru ini, beredar bocoran foto yang mengungkap tampilan antagonis Firefly, simak di bawah ini:

Bocor, Penampilan Perdana Firefly di Film Batgirl!, Greenscene

Bocor, Penampilan Perdana Firefly di Film Batgirl!, Greenscene

Pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna Twitter Lee O’Reilly, supervillain Firefly yang diperankan oleh Fraser terlihat mengenakan kostum anti apinya lengkap dengan jetpack di punggungnya dan pelontar api di kedua lengannya. Sekilas kostum di film Batgirl ini tampak mirip seperti versinya di DC Comics, di mana Firefly mengenakan kostumnya tersebut untuk beraksi sekaligus membuat Gotham “memanas” dengan kebakaran di berbagai sudut kota yang disebabkan olehnya.

Setelah bocoran kostumnya ini bocor, banyak penggemar yang memuji penampilan Firefly di film Batgirl, khususnya dengan gaya yang sangat cocok dengan Kota Gotham yang bertema gotik dan cenderung kelam. Kemungknan dengan terungkapnya penampilan Firefly ini, penggemar yang sebelumnya sempat meragukan kualitas film Batgirl akan mulai menaruh perhatian lebih pada filmnya. Karena jika melihat kostumnya saja, sepertinya WB cukup serius dalam memproduksi film DCEU yang akan tayang di layanan streaming HBO ini.

Dan tentunya dengan bocoran ini, sepertinya akan menarik melihat aksi Fraser sebagai Firefly dalam balutan kostumnya ini, mengingat sebelumnya dia lebih sering berperan sebagai protagonis yang dicintai oleh banyak penggemar, seperti di waralaba The Mummy dan serial DC Doom Patrol. Kabar sebelumnya sempat merumorkan bahwa film Batgirl akan dirilis pada bulan Desember nanti. Terlepas dari benar atau tidaknya, kita nantikan saja ya, Geeks.